Selasa, 06 Februari 2018

MENABUNG EMAS

Salam Emas!
Banyak orang akan bertanya-tanya, kenapa kita harus menabung emas?..... Bukankah kalau menabung itu uang, yang selanjutnya kita simpan dalam celengan maupun dalam bentuk rekening bank.

Sebetulnya hal itu sama saja, karena sama-sama menabung untuk kebutuhan di masa mendatang. Tetapi menabung uang itu biasanya tidak bertahan lama, karena dapat langsung dibelanjakan. Apalagi tabungan yang ada ATM nya.....kadang-kadang tanpa kita sadari kita tergoda sesuatu di mall dan dengan gampang membelanjakan sesuatu barang yang ketika sampai di rumah jadi penyesalan.

Menabung uang dapat dilakukan dengan 2 bentuk, seperti; dalam bentuk rekening (akun) di bank maupun dalam bentuk celengan (fisik nyata). Celengan untuk tabungan bentuknya bermacam-macam, seperti; kotak, tabung, patung gerabah, dan lain-lain.


Menabung emas juga sama ada yang dalam bentuk akun tabungan (GAP), maupun dalam bentuk fisik, seperti; perhiasan emas, koin emas, emas batangan/lantakan, dan lain-lainnya.

Jika anda menginginkan untuk investasi/tabungan, maka emas batangan (logam mulia) lebih menguntungkan, apalagi untuk jangka panjang. Kemampuan emas batangan dalam menahan laju inflasi, deflasi dan berbagai krisis moneter, politik serta militer sudah teruji sangat ampuh

Jika membeli / menjual emas di  "PUBLIC GOLD" tanpa bimbingan seorang introducer, itu seperti orang buta yang berjalan tanpa tongkatnya. tentunya akan mengalami banyak hambatan dan tersandung-sandung dalam langkahnya. Maka jika anda membutuhkan seorang introducer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD"segera hubungi kami :

Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)
Saya juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group. Semoga anda semakin sukses, kaya dan jaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"




.

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...