Minggu, 11 Februari 2018

MENGAPA BERINVESTASI EMAS

Salam Emas!
Investasi adalah suatu kegiatan menanamkan modal pada suatu usaha, dengan harapan akan mendapatkan keuntungan di masa yang akan datang. Berbagai macam investasi ditawarkan, dari yang modal sedikit hingga yang bermodal besar dan dari yang sederhana hingga berteknologi tinggi serta dari yang legal maupun yang tidak legal.


Setiap investasi memiliki resiko yang berbeda-beda. Ada yang beresiko tinggi, bahkan ada juga yang tanpa resiko alias aman.
Investasi pada dasarnya sama dengan menabung, yaitu menyimpan nilai (manfaat) uang untuk digunakan dimasa depan. Kita harus berhati-hati untuk memilih jenis investasi, apalagi yang baru memulainya. Untuk berinvestasi kita harus pahami terlebih dahulu ilmu tentang apa akan kita investasikan. 

Jika kita tidak paham ilmunya, maka kita akan kehilangan nilai dan manfaat dari investasi, yang akan menguapkan masa depan kita. Jenis-jenis investasi antara lain: 

Asuransi investasi itu bagus untuk investasi  jangka panjang, tetapi rata-rata waktu jatuh tempo asuransi investasi lebih dari 5 tahun. Dan selama waktu itu kita diwajibkan membayar premi setiap bulannya.    
Reksadana juga salah satu investasi yang bagus dan cukup menjanjikan di masa depan. Tetapi itu semua bergantung kepada “manager investasi” yang menjalankan investasi kita. Reksadana sangat dipengaruhi kondisi ekonomi dan politik yang sedang terjadi / dialami negara tersebut.
Properti merupakan investasi yang sangat menjanjikan, tetapi untuk memulainya membutuhkan modal yang cukup besar dan kemampuan memprediksi harga properti.Untuk penjualannya juga membutuhkan waktu, serta adanya beban administrasi dan iklan yang harus ditanggung. 
Kita memang memerlukan uang tunai untuk keperluan sehari-hari. Deposito/menabung uang tunai itu bagus tetapi itu untuk jangka pendek. Daya beli uang dalam jangka panjang akan turun karena inflasi maupun deflasi. 
Menabung emas tidak memerlukan modal yang besar, cukup 1 gram per bulan (kita hanya tukar uang kertas kedalam bentuk emas). Berinvestasi emas untuk  jangka  panjang  lebih  aman dan menguntungkan, karena emas terbukti mampu bertahan dari inflasi, krisis ekonomi, politik dan militer (perang).

Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS



Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:

+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)

+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)



Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis


Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...