Kamis, 22 Maret 2018

KEUNTUNGAN MENJADI DELAER PUBLIC GOLD

Salam Emas!

Jika kita mempunyai dana / uang yang cukup dan tidak ada halangan untuk membeli emas, sebaiknya jadilah seorang dealer Public Gold. Sebab seorang dealer Public Gold akan mendapatkan keuntungan didalam semua bisnis Public Gold anda, tanpa kekawatiran  harga emas naik atau turun. Bila kita beli emas untuk diri sendiri tetap untung, dan bila kita jual emas sendiri pun tetap untung. Harga emas naik untung, harga emas turun lebih untung lagi.
Bunda Ressy mendapat Lucky Draw 0,5 gram emas batangan 24 karat yang diserah terimakan oleh sang mentor (en Zul) saat seminar emas di Fave hotel kotabaru  Jogjakarta 

Kami dulu membeli emas Public Gold cuma untuk simpan sendiri saja. Setiap kami mempunyai uang kami membeli emas secara kredit ataupun tunai. Hingga suatu ketika dalam seminar kami bertemu dengan en Mohd Zulkifli Shafie, seorang Master Dealer Public Gold dari Malaysia. Dari seminar tersebut kami sadar dan mendapatkan banyak ilmu tentang  beberapa keuntungan yang diperoleh seorang dealer emas Public Gold:
1.      Rabat Pembelian Emas Sendiri
Untuk menjadi seorang dealer, kita harus melakukan pembelian emas 30 gram dalam waktu 3 bulan (akumulasi). Selanjutnya disetiap pembelian kedua dan seterusnya, Public Gold akan bayar rabat 1%, 1.5% dan 2,0% mengikuti tahap dealership masing-masing.

2.     Rabat Jual kembali Emas Sendiri (Buy Back)
Seandainya kita hendak menjual kembali (buy back) emas kepada Public Gold, kita akan dibayar rabat 0.3% sesuai harga penjualan tersebut.

3.    Komisi Introduce Pembeli
Ketika kita sudah tahu dan yakin betapa untungnya menyimpan emas di Public Gold ini, jangan egois, tapi ceritakanlah kepada saudara, teman kerabat, relasi dan orang lain di sekitar anda.
Sayangilah orang lain yang tidak mengetahui ilmu tentang emas dan Public Gold. Jadilah introduce bagi orang lain sampaikan ilmu tentang emas dan Public Gold. Manfaatkan Facebook, whatsapp, instagram dan berbagi media sosial anda.
Setiap orang beli emas atas recommendation kita, Public Gold akan membayar komisi berbentuk royalti 1%, 1.5% dan 2.0% mengikuti level komisi dealer. Setiap orang itu membeli, setiap kali itulah Public Gold membayar royalti, dan ahli waris kita dapat nikmati pendapatan royalti tersebut.

4.     Beli Emas Pada Harga Diskon & Simpan
Kalau seorang introducer sudah banyak pembelinya, biasanya akan ada pembeli emas mau menjual emasnya karena membutuhkan uang. Disaat itu, kita berpeluang beli emas pada harga “PG Buy”, yaitu harga jual-kembali  spread / susut nilai 5.0% – 8.0%.

5.     Beli Emas Pada Harga Diskon & Jual
Bila orang jual emas kepada saya pada harga diskon “PG Buy”, terkadang simpanan emas saya sudah ‘berlebihan’ (terlalu banyak). Saya perlu juga siaga uang tunai untuk membeli kembali emas, jika ada penyimpan emas membutuhkan uang tunai. Jadi stok berlebihan itu, akan saya jual bila ada pembeli baru pada harga “PG Sell” dan untung sekitar 6% – 9%!

6.     Komisi Overriding “Dealer”
Jika customer atau dealer yang kita introduce melakukan pembelian, Public Gold akan bayar “overriding commission”. Kalau orang pertama kali beli 30 gram, Public Gold bayar kita sebagai introducer sebesar; 1%, 1.5%, atau 2% mengikut tahap dari komisi kita.
Apabila customer atau dealer itu membuat belian kedua dan seterusnya, Public Gold bayar lagi perbedaan tahap komisi dealer itu dengan tahap komisi kita sebagai introducer.
Contoh; anda seorang Master Dealer, Public Gold akan bayar kepada anda 1% atas pembelian Normal Dealer (tahap 1%), 0.5% atas pembelian Priority Dealer (tahap 1.5%) dan 0.5% atas belian Master Dealer (tahap 2%)  . Komisi ini akan terus dibayar setiap kali ada transaksi.
Dan berita baik untuk anda, pendapatan anda dari Public Gold ini dapat diwariskan kepada isteri atau anak-anak anda jika anda meninggal dunia!  Itu janji Public Gold.

7.     Keuntungan Bisnis Emas Tanpa Biaya Sewa Tempat
Dealer Public Gold adalah agen Public Gold, dan anda diberi ilmu secara tidak lagsung untuk jual beli emas Public Gold, yaitu menjadi toko emas tanpa perlu untuk sewa tempat. Jadi anda hanya perlu berurusan dengan kantor cabang Public Gold untuk mengambil stok. Secara tidak langsung anda dapat keuntungan maksimum dari kenaikan harga emas dan komisi daripada Public Gold

8.     Tiada Kesulitan Keuangan Pada Masa Sulit
Emas adalah sesuatu objek yang bernilai dan mudah untuk dijual beli berbanding investasi yang lain seperti; properti, saham dan sebagainya. Sekiranya anda memerlukan uang segera, anda hanya perlu gadaikan di Kantor Pegadaian atau jual kembali kepada Public Gold dan memperoleh uang anda kembali. Anda juga diberikan lagi komisi sekiranya jual kembali kepada Public Gold. Dealer Public Gold jarang ada kesulitan keuangan, terutama saat kesulitan keuangan.






Potensi Bebas Keuangan Dengan Emas?
Jadi coba bayangkan, berapa “passive income” kalau ada lebih 1.000 customer terdaftar di bawah kita setelah beberapa tahun menjadi introducer emas? Kalau setiap orang hanya beli 1 gram 1 bulan sebagai simpanan yang dianggap hilang (forgotten saving), berdasarkan pengalaman saya,  passive income yang akan kita nikmati tak kurang Rp 12.000.000,00 sebulan!

Kesimpulan
bila jadi dealer emas Public Gold, kita boleh jana keuntungan dalam apa juga urusniaga dan pergerakan harga emas. Walaupun beli hanya untuk simpanan sendiri semata-mata, kita boleh dapat untung lebih besar kalau manfaatkan posisi sebenar sebagai dealer dengan membantu orang lain turut sama menyimpan emas. Siapa yang jadi dealer sambil simpan emas, dia untung:
  • Susut nilai  1.3% – 2.3 (rabat).
  • Peluang jual emas sendiri tanpa susut nilai (jual harga PG Sell).
  • Peluang beli emas dengan harga diskaun 6% – 9% (susut nilai).
  • Untung berganda bila bantu orang lain membeli emas (komisi jualan).
  • Untung simpan emas bila harga emas naik.
  • Untung komisiberganda bila harga emas jatuh (komisi jualan).
  • Beli emas untung, simpan emas untung, jual emas pun untung.
  • Harga emas naik untung, harga emas turun lagi untung.


Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS



Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:

+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)

+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)



Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis


Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...