Jumat, 20 April 2018

TIPS MENARIK PERHATIAN MENTOR DALAM MEMBANGUN BISNIS PUBLIC GOLD


Salam Emas!

Ketika kita akan memulai suatu bisnis, pasti akan menghadapi banyak tantangan dan hambatan. Biasanya yang menjadi hambatan terbesar kita justru dari diri kita sendiri. Untuk itu, adanya mentor akan sangat membantu kita agar bisnis kita dapat terus berkembang.
Salah satu peserta seminar (under kami) mendapat ucapan selamat dari mentor kami En Mohd Zulkifli Safie (Triple Star Mater Dealer)
Saat pak Sapto mendapat ucpan selamat dari En Zul karena dapat Lucky Draw Logam Mulia

Tidak adanya ilmu akan membuat kita sulit mengembangkan bisnis kita. Untuk itu sangat diperlukan guru yang akan membantu kita dalam mengembangkan bisnis kita. Dan beliau juga yang akan membantu kita untuk memberikan motivasi, tip-tip khusus serta gagasan ketika kita dalam suatu permasalahan di dalam mengembangkan bisnis kita.


Seminar Emas di Fave Hotel Kotabaru Jogjakarta, 14 April 2018, Suasana cukup santai ketika mendengarkan Testimoni dari Bunda Ressy (dealer PUBLIC GOLD dari Klaten, Jawa Tengah.)



Begitu juga kala kita memutuskan membangun bisnis bersama PUBLIC GOLD. Introducer adalah orang yang memperkenalkan PUBLIC GOLD kepada kita. Beliau juga nantinya akan menjadi mentor, guru dan konsultan bisnis kita secara gratis.



Tetapi beliau bukan cuma mementori kita saja. Banyak orang yang beliau bimbing, tentu tidak semua dapat bimbingan beliau secara langsung. Ada beberapa tips agar kita dapat perhatian dari mentor kita. Seperti kita membawa obor yang menyala di tempat yang gelap, tentunya obor itu akan tampak dan menarik perhatian, seperti:

1.     Selalu aktif dalam mengembangkan bisnis

2.     Aktif dalam melakukan sosialisasi dan edukasi.

3.     Aktif mengundang ke seminar emas



Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS



Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:

+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)

+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)


Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis



Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...