Jumat, 13 Juli 2018

CARA MEMBELI EMAS PUBLIC GOLD

Salam Emas!
Ketika hendak membeli emas PUBLIC GOLD anda tidak perlu risau, ikuti saja petunjuk dan langkah-langkahnya sesuai yang kami berikan. Berapa banyak emas yang akan dibeli dapat di lakukan setiap saat 24 jam sehari. Anda dapat memilih cara beli yang mudah menurut anda

Para agen / dealer PUBLIC GOLD dapat membantu anda melakukan transaksi, tentu anda harus memilih dealer PUBLIC GOLD yang anda percayai. Sebab merekalah yang nantinya menjadi introducer anda, sekaligus akan membimbing anda dalam membangun bisnis PUBLIC GOLD anda.

Sebelum melakukan transfer uang untuk pembelian, silahkan cek harga emas per gramnya melalui www.publicgold.co.id . Atau  anda boleh minta informasi harga emas per gramnya melalui agen / delaer PUBLIC GOLD anda.

Untuk melakukan transaksi ke kantor PUBLIC GOLD INDONESIA, dapat langsung Whatsapps informasi PUBLIC GOLD di +6281 1171 9916. Dengan langkah-langkah sebagai berikut:
(1)    Tranfer uang ke PT Dagang Emas Mulia:            
         * 542.5122.999 (BCA) 
         * 124.000.766.5434 (MANDIRI)
(2)  foto KTP
(3) email aktif
(4) No.HP  aktif
(5) foto bukti transfer uang
(6)  Introducer: PG 00121475  PID Ressy Miryanti

Kami juga dapat membantu anda melakukan transaksi pembelian emas PUBLIC GOLD. Kalau ingin  order melalui kami, Whatsapps kami di  +6285178935100 / +6285725285758, dengan pesan :
(1)  foto KTP
(2) email aktif
(3) No.HP  aktif
(4) foto bukti transfer uang

Tunggu PUBLIC GOLD melakukan proses transaksi dalam waktu 2 hari kerja. Anda akan mendapatkan email USERNAME dari PUBLIC GOLD, login web statement. Gunakan no. KTP sebagai password. Jika dalam waktu 2 hari kerja, anda belum dapatkan email dari PUBLIC GOLD segera beritahu kami, agar bisa ditindak lanjuti.

SELAMAT Dalam tempo 2 x 24 jam anda akan mendapat konfirmasi melalui email aktif anda. Anda akan memperoleh nomor pelanggan berupa PG code anda juga memiliki akun GAP (GOLD ACCUMULATION PROGRAM). Dengan PG code yang anda miliki maka anda dapat melakukan transaksi secara online melalui akun GAP yang anda miliki.

Untuk mendapatkan emas fisik dari akun GAP anda, silahkan datang ke kantor PUBLIC GOLD terdekat dengan anda, dengan menunjukan KTP dan membayar biaya premium.

 
Biaya Premium ini belum termasuk ongkir dan asuransi, jika ingin dikirim melalui jasa pengiriman.

Anda juga bisa meminta staff PUBLIC GOLD (mbak Ekasari atau mbak Mala) untuk mengirimkan emas fisik anda ke alamat di seluruh nusantara melalui jasa pengiriman JnT. Tentunya anda akan dikenakan biaya pengiriman (ongkir) + asuransi 0,2%.


Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS



Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:

+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)

+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)



Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis



Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...