Minggu, 15 April 2018

KLATEN BERSINAR KEMILAU EMAS PUBLIC GOLD

Salam Emas
Minggu, 15 april 2018 adalah pertama kalinya PUBLIC GOLD memberikan Seminar Emas gratis, dengan LUCKY DRAW kehadiran emas logam mulia.  Lokasi Seminar Emas PUBLIC GOLD di Hotel Tjokro Klaten, Jl Pemuda No. 42, Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Indonesia.
 
Para Dealer (Bunda Ressy, bu Dian  dan bu Dita) yang siap menyambut kedatangan para tamu Seminar Emas Public Gold yang pertama di kota Klaten,dengan penuh semangat edukasi..

Kegiatan Seminar Emas PUBLIC GOLD di rencanakan mulai pukul 14.00 – 17.00 WIB, tetapi sebelum acara Seminar Emas dimulai akan diadakan pertemuan khusus bagi para DEALER dan CALON DEALER 1 jam sebelum acara dimulai.
 
Mungkin karena semangat para MEMBER dan DEALER mengundang para calon jutawan Emas Klaten, hingga kegiatan khusus pun tidak dapat terlaksana sesuai jadwal yang direncanakan. Mereka terus berusaha semaksimal mungkin mengundang para calon jutawan emas hingga detik-detik dimulainya acara Seminar Emas.


Diluar dugaan peserta seminar emas mencapai 53 orang. Kami cukup bangga karena pertama kali mengadakan Seminar Emas di kota Klaten, dengan jumlah peserta lebih dari 50 orang.  Kami sangat bangga, sebab kedepannya akan banyak orang-orang yang sukses bersama PUBLIC GOLD.








Co speaker (pembicara pertama ) dari Bunda Ressy (istri saya), cukup menggugah antusiasme peserta seminar. Edukasi yang sederhana, langsung pada pokok permasalahan menjadi focus pembicaraan. Dengan pengalaman pribadi selama kami mengenal PUBLIC GOLD membuat beberapa peserta tergugah untuk segera bergabung bersama kami dalam bisnis PUBLIC GOLD.
 
Bunda Ressy (co speaker), ketika mempresentasikan materi dengan Judul "MENABUNG DEMI MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK".

Pembicara selanjutnya adalah mentor kami yang sangat luar biasa TRIPLE STAR MASTER DEALER, Mr. MOHD ZUKIFLI SAFIE, dari Malaysia. Beliau banyak memberikan tips dan saran kepada kita dalam mengembangkan bisnis bersam PUBLIC GOLD. Beliau selalu memberikan motivasi kepada kami, agar kami tetap semangat.

Selesai en Zulkifli mementori kami, dilanjutkan pembicara ketiga, yaitu mbak Ekasari selalu perwakilan resmi dari PUBLIC GOLD Indonesia. Dengan materi pembahasan berupa Company Profile PUBLIC GOLD.

Saat En Mohd Zulkifli Safie sedang mengajarkan kepada kami, bagaimana membangun bisnis bersama PUBLIC GOLD.

Seperti yang di ajarkan maha guru kita en Syukor Hasyim, “EMAS ADALAH MAGNET KEKAYAAN KITA”. Dengan kita memegang, menyentuh emas batangan, maka kita ada hasrat ingin memiliki. Dan ketika sudah memiliki kita akan menambah simpanan  emas kita.


Ketika bazar emas sudah dibuka, beberapa peserta langung berminat menjadi dealer PUBLIC GOLD seperti kami. Beberapa lagi ingin memulai menabung dengan 1gram/bulan. Kami sangat senang sekali, bahwasannya edukasi menabung emas kami, bisa menambah wawasan mereka menjadi penyimapan emas yang benar.


Acara pengundian pertama berupa merchandise cukup menarik, kemudia dilanjutkan LUCKY DRAW berlangsung cukup seru dan mendebarkan karena ada 4 keping emas logam mulia 0,5 gram yang dibagikan…


Acara di akhiri dengan foto bersama seluruh peserta Seminar Emas Public Gold. Ternyata en Zulkifli menjadi incaran costumor untuk foto bersama, mereka tampak bahagia dan bangga bisa berfofto bersama en Zul.  


Demikian saya sampaikan cerita pertama SEMINAR EMAS PUBLIC GOLD, semoga cerita di atas bisa memberikan bagi kita semua.



Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren bunda ressy, pak bachtiar juga jempol.

kemilauemas mengatakan...

terima kasih..

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...