Minggu, 13 Mei 2018

MEMBANGUN ETIKA BISNIS BERSAMA PUBLIC GOLD


Salam Emas!
Etika dapat didefinisikan sebagi prinsip berperilaku yang baik. Etika dalam menjalankan suatu bisnis sangat diperlukan, agar bisnis yang kita bangun tidak bertentangan dengan aturan-aturan di dalam kehidupan bermasyarakat kita.
Foto bersama setelah selesai pada acara seminar emas yang pertama kalinya di Grand Tjokro Hotel di kota Klaten


Dengan adanya etika bisnis, maka kita akan dapat mengembangkan bisnis kita dengan penuh kepercayaan. Sebab dalam etika bisnis kita harus menjujung sikap:
1.           Kejujuran, dengan kejujuran kita akan mendapatkan kepercayaan dari rekan bisnis, relasi dan customer kita. Sebab bisnis PUBLIC GOLD adalah bisnis kepercayaan yang harus kita bangun dengan cara yang benar, sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.
2.           Terbuka, keterbukaan dalam bisnis PUBLIC GOLD sangat diperlukan. Ketika ada under direct kita mengalami kesulitan dan membutuhkan solusi kita, maka sebaiknya kita sebagai introducer wajib membantunya, sehingga masalah dapat terselesaikan dengan cepat dan lebih baik.  Dengan keterbukaan kita untuk berbagi ilmu (edukasi) melalui seminar-seminar maupun testimoni akan mempercepat pengembangan jaringan bisnis kita.
3.           Kebersamaan, dengan kebersamaan kita akan dapat membantu para under kita untuk mengembangkan jaringan bsnis mereka, yang secara otomatis jaringan bisnis kita juga ikut berkembang. Di sini kita tidak boleh memperlakukan satu dari sekian under direct  kita untuk diperlakukan lebih istimewa dari yang lain. Semua diperlakukan sama, dengan harapan mereka juga dapat mengembangkan jaringan  bisnis mereka masing-masing.
4.           Informatif, kita sebagai introducer (sponsor) sebaiknya dan seharusnya wajib memberikan informasi terbaru yang berkaitan dengan pengembangan jaringan bisnis PUBLIC GOLD ataupun upgrade bisnis kepada para under direct kita.
5.          Edukatif, selalu memberikan ilmu yang baik dan benar kepada para under jaringan bisnis kita, melalui berbagai pertemuan yang kita bisa lakukan kepada mereka.
6.          Duplikasi, menduplikasi mentor atau sponsor kita di dalam bisnis PUBLIC GOLD merupakan tindakan yang diijinkan (recommended). Sebab kita akan lebih cepat dalam mengembangkan jaringan bisnis PUBLIC GOLD kita. Para mentor sudah pernah mengalami hambatan, rintangan dan berbagai macam tekanan yang dapat menghancurkan jaringan bisnis mereka. Maka jika kita menghadapi suatu permasalahan segera hubungi mentor atau yang sesuai dengan garis sponsor-ship kita. Bukan kepada orang lain (cross-line), tetapi langsung hubungi up-line atau mentor kita.
7.           Keep Smile, selalulah tersenyum kepada setiap orang yang kita jumpai. Sebab dengan senyuman kita akan mendapatkan energi positif yang kelak akan sangat berguna bagi kita.

Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...