Rabu, 27 Juni 2018

EMAS YANG BAIK UNTUK SIMPANAN

Salam Emas!
Emas (Aurum) merupakan logam yang sangat istimewa yang bernomor atom 79. Selain tahan api emas juga tahan korosi. Emas berifat inert, tidak mudah bereaksi dengan unsure lainnya. Emas didalam tanah maupun di dalam laut wujudnya tetap sama. Emas ada beberapa jenis tergantung dengan jenis logam campurannya dan kemurniannya. 

Adapun emas yang baik untuk simpanan adalah emas yang berkadar 24 karat, emas yang baik untuk tabungan adalah emas murni 24 karat atau FINE GOLD 999.9, emas jenis ini dijual dalam bentuk batangan atau lantakan. Jenis emas ini memiliki harga yang berstandart internasional.
Manfaat atau keunggulan dari emas yang kita miliki tentu akan terasa ketika ada bentuk fisiknya. Baik itu dalam bentuk 0.5 gr, 1 gr, 5gr hingga 1000 gr. Dengan melihat dan memegang emas fisik yang kita punya, akan menimbulkan perasaan yang luar biasa. Berikut adalah beberapa manfaat memiliki emas fisik:
1.      Tangible Assets (asset nyata), kita akan merasa aman, nyaman dan lebih percaya diri ketika memiliki emas fisik, tidak bergantung dengan orang lain. Sebab emas merupakan asset yang berkualitas tinggi dan mudah dicairkan (digadai maupun dijual) disaat kita membutuhkan dana yang cepat.
2.    No Counterparty Risk, dengan memiliki emas fisik tidak ada resiko keuangan. Ketika terjadi krisis (keuangan, politik atau militer), maka hanya emaslah yang paling bisa di andalkan. Sebab emas mudah dicairkan atau dijual di seluruh dunia, sesuai dengan harga emas dunia saat itu.
3.      Anti Inflasi Dan Deflasi, inflasidan deflasi menyebabkan kemampuan  daya beli uang merosot. Kebalikan dengan emas, daya beli emas tetap bahkan naik. Rata-rata inflasi di Indonesia berkisar 5% - 6% setiap tahunnya. Jadi emaslah yang paling aman dengan konsistensi daya belinya.
4.      Pribadi,emas merupakan simpanan pribadi. Hanya kita sendiri yang tahu, seberapa banyak emas yang kita simpan, baik di rumah maupun di Safe Deposit Box milik bank. Berbeda ketika simpan uang,kalau di rumah akan cepat susut, karena kita belanjakan. Kalau simpan uang di bank, aka nada biaya administrasi, walaupunada bunga dari simpanan kita. Tetapi kalau uang kita sedikit, bunganya tidak mencukupi untuk membayar administrasi.
5.    Tidak ada campur tangan dari pemerintah, sebab harga emas berdasarkan harga internasional saat itu. Berbeda dengan uang kertas, pemerintah bisa mencetak uang kertas, kapan saja dan berapa banyak pemerintah inginkan (inflasi). Atau pemerintah menarik uang yang beredar dengan menerapkan suku bunga yang tinggi di bank sentralnya (deflasi). Tidak ada pemerintah manapun di dunia ini yang berkuasa mengatur emas, karena emas adalah ciptaan Tuhan, sedangkan uangkertas buatan manusia.
 
HQ Public Gold di Penang, Malaysia
Public Gold adalah pedagang emas berskala internasional yang berkantor pusat di Penang, Malaysia. Public Gold memberikan fasilitas edukasi gratis kepada masyarakat, agar mereka paham cara menabung dan berinvestasi emas yang benar. Kejujuran dan keterbukaan dalam berbisnis adalah salah satu ciri dari Public Gold.

Kerja sama Public Gold dengan berbagai perusahaan pencetak emas, seperti Nadir metal rafineri dari Turki dan UBS dari Surabaya, Indonesia, semakin memperkokoh bisnis Public Gold di Indonesia dan Asia tenggara.

Tersebarnya kantor cabang di berbagai kota di Malaysia, singapura dan Indonesia akan semakin mempermudah masyarakat untuk memperolah emas yang berkualitas internasional. Dukungan para staff Public Gold dan para dealer, membuat perkembangan bisnis Public Gold semakin berkembang.
Di Malaysia, saat ini Public Gold ada 18 branch.
 
Branch Public Gold di Singapura
 
Branch PUBLIC Gold di Indonesia, saat ini baru ada 1 di Jakarta, akan menyusul beberapa kota di Indonesia
Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...