Rabu, 27 Juni 2018

KAPAN SEBAIKNYA MULAI MENABUNG EMAS

Salam emas!
 
Siswa terkecil kami saat ini (umur 18 bulan), sudah mulai menabung emas, sedikit-dikit lama-lama akan bertambah

Selalu menjadi pertanyaan kebanyakan orang, kapan sebaiknya menabung? Dan saya akan jawab, paling baik mulai dari sekarang aja pak/bu...😀😀😀. Membiasakam diri untuk rutin menabung secara rutin, sebaiknya di mulai sejak dini. Sebab kebiasaan atau tabiat yang harus mulai dibina sejak anak-anak.  
Ananda Alifa menhitung uang receh tabungannya untuk ditukar dengan emas 1 gr emas batangan .

Siswa-siswi PAUD Ananda Ceria (pendidikam anak usia dini) sudah mulai diajarkan menabung setiap hari (Senin - Jumat) dalam bentuk recehan (uang koin Rp 500,- atau Rp1.000,-) yang dimasuklan ke dalam kotak tabungan mereka masing-masing. Hingga tabungan mereka penuh dan mereka boleh bawa pulang (rata-rata 1 - 2 bulan).

Ananda Kafka, dengan hasil uang receh tabungannya ditukar dengan 1 gr emas batangan.

Biasanya isi dari tabungan kalau penuh berkisar Rp 300.000,- hingga Rp 600.000,-. Beberapa dari anak-anak tersebut uang receh hasil tabungan mereka di tukar dengan emas Public Gold, baik dalam bentuk fisik maupun tabungan (gap).
Ananda Azizah sedang belajar nabung, saat ini mmiliki 7 gr emas batangan

Kesadaran para orang tua tersebut patut diberikan apresiasi...😀😀😀.  Sebab mereka sudah mempersiapkan masa depan anak-anak mereka dengan cerdas. Dengan mereka menukar uang receh hasil tabungan ke dalam bentuk tabungan emas Public Gold, baik fisik maupun GAP. Uang kalo disimpan dalam jangka panjang akan menyusut nilainya (daya beli) karena inflasi. Sedangkan simpan emas (logam mulia) dalam jangka panjang akan sangat menguntungkan, karena emas mampu menahan laju inflasi.
Ananda Rahka dengan memulai 7 gr.

Ketika seorang anak sudah diajarkan menabung, itu juga berarti kita mengajarkan disiplin sekaligus membantu mereka mempersiapkan masa depannya. Tabiat menabung 1 gram setiap bulan, atau semampunya (minimal Rp 300K), memang sudah waktunya kita semua lakukan. Jika kita dapat lakukan secara disiplin dan benar, maka financial freedom bukan suatu hal yang mustahil.
Ananda Rio siswa TK A, sudah mulai menabung emas untuk persiapan masuk Sekolah Dasar
Ananda Wima, berhasil mengumpulkan i gr emas dengan menukar uang receh tabungannya.


Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS



Ananda Kenzo dan Ellena mulai menabung dengan GAP


Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis


Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...