Selasa, 26 Juni 2018

WASPADAI INVESTASI BODONG


Salam Emas!
Akhir-akhir ini sering terdengar berita tentang maraknya bisnis dan investasi bermasalah di kalangan masyarakat. Banyak sekali masyarakat yang tertipu atau terpedaya oleh akal bulus para agen dari investasi bermasalah tersebut yang selanjutnya kita kenal dengan istilah INVESTASI BODONG. Bahkan ada korban yang tertipu hingga milyaran rupiah…..

Iming-iming memperoleh keuntungan yang besar dalam waktu yang singkat, ternyata menjadi salah satu cara mereka (agen investasi bodong) memperdaya masyarakat. Berbagai modus atau cara untuk memperdaya korban, ada yang melalui arisan berantai, tabungan berjangka, investasi emas, dll. Yang selalu menjadi banyak pertanyaan, kenapa persoalan investasi bodong selalu menjadi masalah yang berulang-ulang di kalangan masyarakat……😭😭😭

Dahulu ada istilah untuk investasi bodong  yang cukup terkenal di era 90-an, yaitu PESONG (Pepesan Kosong). Ada alasan kenapa dinamakan pesong, sebab ketika orang memasak pepes. Tentu masakan pepes tersebut  menimbulkan aroma harum. Nah begitu juga ketika para agen investasi bodong menawarkan jasanya, seperti, bunga atau keuntungan yang tinggi lebih besar dari 15 % per tahunnya. Dalam tempo 3 bulan Jatuh tempo dengan pengembalian lebih dari 2% per bulannya.

Ketika masa jatuh tempo sudah, atau dana dari nasabah sudah terkumpul banyak mereka akan menghilang bagai ditelan bumi…. 😭😭😭. Yang tersisa hanyalah penyesalan, kemarahan tanpa adanya penyelesaian yang menguntungkan korban. Atau setidaknya mengembalikan investasi atau tabungan mereka (korban).

Kurangnya edukasi tentang investasi atau menabung yang benar di kalangan masyarakat. Saat ini Public gold mengadakan edukasi kepada masyarakat melalui Seminar  Emas yang diselenggarakan diberbagai kota di Indonesia, seperti; Jakarta, Banjarmasin, Manado, Medan, Bandung, Bekasi, Surabaya, Jogjakarta, Klaten, dll. Semua Seminar Emas tersebut gratis tanpa biaya masuk dan ada Lucky Draw emas batangan 0.5 gram sebagai hadiah kehadiran bagi yang beruntung.
 
Saat bapak Mohd Zulkifli Safie mengedukasi masyarakat kota Klaten dalam Seminar Emas di Hotel Tjokro Klaten, 15 April 2018.
Di Public Gold, kami diajarkan banyak sekali tentang emas, dari menabung, cara berbisnis dan berinvestasi yang benar. Kami selalu diingat oleh guru terbaik kami, bapak Mohd. Zulkifli Safie, yang juga adalah sponsor dan introducer kami. Emas adalah investasi yang paling aman bahkan dapat dikatakan tanpa resiko. Jadi dibandingkan dengan berbagai jenis investasi, emaslah yang paling bagus.

Menabung emas yang selalu di ajarkan kepada kami, sebab yang dikembangkan adalah kebiasaan dan tabiat agar selalu disiplin dalam menabung demi kepentingan (masa depan) kita sendiri. Sedikit demi sedikit, 1 gram setiap bulan atau lebih, disesuaikan dengan kemampuan masing-masing pribadi. Sebab emas merupakan simpanan jangka panjang bukan simpanan jangka pendek, sebab harga emas selalu naik turun. Jadi kalau simpan emas sebaiknya lebih dari 2 tahun.

Investasi sebaiknya dilakukan ketika tabungan emas kita sudah mencukupi dan aman bagi keluarga kita ( 1 kg setiap keluarga). Tentu saja investasi yang benar, seperti; properti, atau usaha lainnya.

Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...