Kamis, 26 Juli 2018

GOLDEN TOUR PUBLIC GOLD

Salam Emas!
Salah satu fasilitas yang diberikan Public Gold kepada setiap member customer, untuk membangun bisnis masing-masing member customer adalah Golden Tour. Tujuan utama diadakannya Golden Tour adalah menumbuhkan kepercayaan para member customer terhadap Public Gold dengan melihat secara langsung, seperti; HQ (kantor pusat), Public Safe,  Museum Emas, Outlet Aurora di Guerney Mall. Pelaksanaan kegiatan Golden Tour dilakukan setiap  bulan pada minggu ke-1 dan minggu ke-3, kecuali bulan-bulan tertentu seperti bulan Ramadhan.

Saat mengikuti BOP dari Mr. Horison
Kegiatan Golden Tour Public Gold boleh diikuti oleh siapa saja (umum) dan tidak harus member customer Public gold. Biaya untuk peserta Golden tour di Indonesia berkisar 2.5 gram emas, dan untuk peserta di bawah 7 tahun biayanya cukup 1 gram emas. Tentunya ini belum termasuk transportasi dari Indonesia ke Penang, Malaysia dan akomodasi tambahan (penginapan). Kegiatan Golden Tour berlangsung selama 3 hari 2 malam untuk peserta dari Indonesia. 

Saat team Golden Tour Indonesia di HQ Public Gold
Fasilitas yang diberikan Public Gold kepada para peserta Golden Tour sangat menyenangkan, sebab Public Gold selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk peserta golden Tour. Sambutan Founder Public Gold (Dato’ Wira Louis Ng dan Datin Yvonne Lim) dan para Staff serta Master dealer. Mereka akan siap menjawab apa saja pertanyaan-pertanyaan peserta Golden Tour berkaitan dengan Public Gold. Para peserta akan banyak mendapatkan penjelasan-penjelasan berkaitan dengan Public Gold, sehingga keraguan dan kekawatiran tentang Public Gold akan hilang, yang ada malah para peserta akan bertambah semangat. Karena Public Gold adalah perusahaan jual-beli emas terbesar di Malaysia yang mengutamakan kejujuran dan keterbukaan dalam berbisnis.
 
Mobil pengawal Golden Tour dari Kepolisian Diraja Malaysia
Kawalan Kepolisian Diraja Malaysia yang diperbantukan khusus untuk Public Gold dalam setiap kegiatan Golden Tour, menjadiakan para peserta Golden Tour seperti pejabat negara (menteri). Public Gold memang layak dan pantas mendapatkan polisi bantuan khusus dari kepolisian Diraja Malaysia. Sebab Public Gold adalah pencetak emas terbesar di Malaysia dan sekaligus pencetak koin kerajaan Malaysia oleh Yang Dipertuan Agung. Sungguh hebat bukan…. Public Gold memang perusahaan hebat.
 
Bunda Ressy di depan Public Safe Penang, Malaysia
Mengenal aneka kuliner istimewa khas pulau Penang, Malaysia adalah salah satu dari sekian banyak acara Golden Tour. Berkunjung ke Public Safe dan melihat bagaimana sistim keamanan canggih dan berlapis yang dimiliki Public Safe. Mengetahui prosedur cara menggunakan Safe Deposit Box milik Public Safe, menambah banyak pengetahuan para peserta Golden Tour.

Kunjungan ke Museum Emas Public Gold menjadi rangkaian acara penutup kegiatan Golden Tour. Di dalam Museum, para peserta akan di ajak mengenal sejarah penambangan emas pada jaman dulu (tradisional), bagaimana mereka mendulang emas (kalau dapat emas boleh dibawa pulang) dan mencetaknya (di museum perak yang dicetak). Di dalam museum terdapat berbagai jenis koleksi emas dan perak, baik dalam bentuk batangan, perhiasan dan koin milik Founder Public Gold (Dato’ Wira Louis Ng dan Datin Yvonne Lim), berbagai edisi cetakan Public Gold yang sudah langka di pasaran. Ketika keluar dari museum kita akan melihat berbagai emas dan perak dalam bentuk koin maupun batangan, berbagai koleksi perhiasan emas AURORA Italia yang terkenal, berbagai macam cindera mata khas Public Gold.
Menyaksikan proses pencetakan  perak di Museum Emas Public Gold
Hasil cetakan perak 999 seberat 1 kg.

Setiap peserta Golden Tour akan mendapatkan sertifikat golden Tour yang diberikan saat penutupan acara Golden Tour di Museum Emas Public Gold. Dan tentunya ada lucky draw bagi para peserta Golden Tour.
 
Sertifikat peserta Golden tour Public Gold
Sejujurnya kalau boleh saya sarankan, jika ada kesempatan ikut Golden Tour, sebaiknya berangkat nggak perlu ragu-ragu.  Karena begitu pulang anda akan mendapatkan energi positif yang luar biasa.

Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN GOLDEN TOUR DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...