Selasa, 07 Agustus 2018

LUBER JURDIL PUBLIC GOLD


Salam Emas!
Istilah “LUBER JURDIL” banyak di kenal masyarakat umum pada saat pemilu, baik Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Kepala Daerah (Pilkaka) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) yang oleh KPU (komisi Pemilihan Umum) dijadikan asasnya. Dengan asas LUBER JURDIL diharapkan pemilihan tersebut berlangsung secara terbuka, damai dan meminimalis segala bentuk kecurangan yang ada.  Bentuk kecurangan dalam pemilu bermacam-macam, seperti; fitnah, hoax, penggelembungan suara, dan lain-lain yang tujuannya untuk merugikan, bahkan menjatuhkan lawan politiknya.

Dalam mengorganisasikan bisnisnya, Public Gold juga mengedepankan LUBER JURDIL (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, jujur dan Adil), dengan artian sebagai berikut:

*    Langsung, setiap transakasi baik jual maupun beli antara Public Gold dengan customernya dilakukan secara langsung antara ke dua belah pihak (staff Public Gold dan customer), dealer hanya membantu  saja.
*    Umum, Setiap anggota masyarakat memiliki hak yang sama untuk menjadi penabung maupun investor emas Public Gold, tentunya sesuai dengan persyaratan yang berlaku.
*    Bebas, Setiap orang boleh menabung dalam bentuk akun di “GAP” (minimal Rp 300.000,-)  atau menabung dalam bentuk fisik. Berapa nominal yang akan ditabung; 0.5 gr / 1 gr / 5 gr / 10 gr / 50 gr / 100 gr / 250 gr / 500 gr hingga 1000 gr.
*    Rahasia, berapa banyak maupun berapa besar yang kita simpan, tidak ada yang tahu, kecuali anda yang memberitahukan.
*    Jujur, kejujuran adalah dasar membangun kepercayaan. Guru terbaik saya, bapak Mohd Zulkifi safie selalu mengingatkan dan menggaris bawahi, Public Gold adalah bisnis yang mengutamakan kejujuran dan keterbukaan.
*    Adil, hanya mereka yang mau bekerja keraslah yang akan mendapatkan hasil yang maksimal, Public Gold bukan bisnis Multi Level Marketing (MLM), Public Gold mengutamakan Customer Base (CB). Jadi siapa yang bekerja, maka dialah yang akan mendapatkan hasilnya. Tidak perduli dimanapun posisinya.

Jadi, tidak ada yang perlu dikawatirkan. Public Gold adalah bisnis anda pribadi, hanya anda sendiri yang menentukan. Para mentor (introducer) hanya membantu anda dalam membangun bisnis anda.



Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN  MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di: +62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti) atau +62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...