Sabtu, 15 September 2018

TUJUAN DAN FOKUS DALAM BISNIS


Salam Emas!

Ketika ide atau gagasan menulis sedang tidak bagus. Membaca buku inspirasi menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Saya asal buka dan dapati judul yang menarik, yaitu “MENCARI TUJUAN”.



Dikisahkan dalam buku tersebut tentang “Florence May Chadwick” (9 November 1918 -  15 Maret 1995),    perenang wanita  pertama yang berhasil menyebrangi selat Inggris. Di suatu pagi yang sangat dingin tahun 1952, beliau mendapat tantangan untuk berenang menyeberang dari pulau Catalina menuju pantai California.

Florence May Chadwick  in 1963
Ditengah lautan yang penuh kabut tebal dan udara yang sangat dingin Chadwick berenang didampingi pelatih dan perahu pendamping. Chadwick merasa ketakutan karena tidak bisa melihat apapun yang ada di sekitarnya. Sang pelatih membantu mengarahkan Chadwick dengan menembakan senapan ke air laut.

Sang pelatih terus memotivasi Chadwick, bahwa sebentar lagi akan memecahkan rekor. Setelah berenang lebih dari 15 jam, Chadwick menyerah, padahal jaraknya tinggal 800 meter lagi.

Ketika diwawancarai Chadwick mengatakan; “Bukannya saya mencari-cari alasan, jika saja saya bisa melihat daratan, saya pasti berhasil”.

Kesimpulan dari kisah inspirasi tersebut adalah Chadwick tidak takut dengan dinginnya udara dan pekatnya kabut. Dia hanya tidak bisa tetap fokus dan melihat tujuannya dengan jelas. Dan itu yang membuatnya gagal.

Cerita tersebut di atas dapat dikaitkan dengan bisnis Public Gold. Di dalam bisnis Public Gold kita seperti Florence Chadwick, kita tidak tahu dan tidak bisa melihat tujuan bisnis kita. Para mentor itu seperti pelatih Chadwick, yang akan terus memotivasi kita. Perahu pendamping itu adalah sistim yang akan membantu bisnis kita.

 Para mentor di Public Gold adalah orang yang sangat paham kemana arah dan tujuan bisnis kita yaitu “FINANCIAL FREEDOM”. Kita hanya tinggal mengikuti dan menduplikasi apa yang sudah dilakukan para mentor sebelumnya. Berbagai sarana pendukung sudah disiapkan para mentor agar bisnis kita cepat berkembang, kita hanya tinggal fokus bekerja dan belajar agar dapat sampai ke tujuan bisnis kita. Berbagai sarana pendukung itu antara lain:
1.  Buku-buku motivasi bisnis, seperti, “Rahasia Pelaburan Emas” dari bapak Syukor Hasyim, “Wang Emas” dan “Misi Bebas Hutang” serta “5 Minit Review Tentang Emas oleh bapak Mohd Zulkifli Safie.
2.  Seminar-seminar edukasi emas gratis yang diselenggarakan di berbagai kota di Malaysia, Singapura, Brunai dan Indonesia.
3.  PG1S pelatihan bisnis melalui FB Live yang diselenggarakan setiap selasa malam.
4.  NDO, merupakan pelatihan untuk para dealer baru untuk lebih mengenal Public Gold dan administrasinya.
5.  Golden Tour, merupakan rangkaian kunjungan ke kantor pusat Public Gold, Public safe, Museum Emas , dll.
6.  JLT, program pelatihan bagi mereka yang ingin serius membangun bisnis pribadinya di Public Gold
7.  ARN, merupakan malam pesta penghargaan kepada para dealer yang berprestasi dan diselenggarakan setahun sekali pada bulan Agustus.

Semua sudah dipersiapkan para mentor dan didukung sepenuhnya oleh HQ Public Gold. Sekarang tinggal bagaimana kita untuk tetap fokus dan dapat memvisualisasikan  tujuan kita dengan jelas. Tinggal waktu yang membuktikan seberapa cepat kita akan sampai pada tujuan utama kita, yaitu: “FINANCIAL FREEDOM”.

Maka jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN GOLDEN TOUR DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...