Sabtu, 15 Desember 2018

EMAS SANG PENAKLUK INFLASI


Salam Emas!
“Inflasi” selalu menjadi persoalan utama ekonomi yang terus di hadapi semua negara di dunia ini tanpa terkecuali. Yang bisa dilakukkan oleh pemerintah suatu negara adalah menahan laju inflasi. Sebab inflasi yang tak terkendali bisa meruntuhkan pemerintahan suatu negara.



Selain itu inflasi secara rutin dan pasti juga merampok kekayaan kita, tanpa kita bisa berbuat apa-apa. Daya (kuasa) beli uang yang kita miliki dari tahun ke tahun semakin menurun bahkan melemah. Yang semakin besar adalah angkanya saja, sekalipun nominal  yang kita miliki bertamhah besar. Hanya 1 (satu) instrument atau alat keuangan yang tetap bertahan  yaitu emas.

Sudah sejak jaman dahulu emas digunakan sebagai salah satu komoditas perdagangan dan menjadi instrument keuangan. Hingga emas mulai digunakan sebagai uang (koin emas) dan berlaku di seluruh dunia. Dalam buku “RAHSIA PELABURAN EMAS” oleh bapak Syukor Hasyim, di jelaskan ketika raja Alyattes dari kerajaan Lydia (sekarang Turki) memperkenalkan koin emas pertama yang disebut The Lydian Lion sebagi alat tukar resmi (uang) pada masa itu.
 
di copy dari buku Rahsia Pelaburan Emas
Kemampuan emas sebagai penangkal atau penakluk inflasi sudah dapat dibuktikan. Walaupun teradi guncangan politik, krisis moneter maupun krisis militer (perang), hanya emaslah yang tetap mampu bertahan. Ada beberapa alasan mengapa emas mampu menaklukan inflasi, yaitu:
1.      Emas adalah mata uang dunia, jadi emas akan tetap berlaku nilainya di seluruh dunia. Tidak semua negara mau menerima uang dari negara kita, sekalipun uang kita tersebut Dollar Amerika. Tetapi emas tetap berlaku di negara manapun di dunia.
2.     Emas diciptakan oleh Allah Yang maha Kuasa, jadi emas bersifat kekal, sementara uang adalah buatan manusia, maka ada batas masa berlaku dan tempatnya.
3.     Emas semakin lama jumlahnya semakin berkurang, untuk mendapatkan emas para penambang menggali hingga ke dalam perut bumi. Dan itu semua membutuhkan tehknologi tinggi dan mahal.
4.     Emas menjaga kekayaan negara, setiap bank sentral suatu negara pasti memiliki emas sebagai cadangan devisa mereka. Ketika terjadi goncangan keuangan (inflasi di atas 2 angka atau lebih dari 10%) suatu negara, maka pemerintah setempat akan berusaha meredam goncangan keuangan tersebut, yaitu dengan menjual simpanan emasnya. Dengan harapan, ekonomi negara itu menjadi lebih baik (stabil).
5.     Emas daya belinya stabil, harga kambing sejak jaman nabi Muhammad SAW hingga sekarang ini sama, 1 ekor kambing = 1 dinar (4.25 gram emas).
6.     Emas lambang kekuasaan, sejak jaman kerajaan kuno emas menjadi simbol kekuasaan seseorang maupun negara. Sehingga dimulainya penjelajahan samudra, yang pada intinya mencari emas dan kekuasaan saja.
7.     Emas pelindung asset kekayaan, ketika seseorang karena sesuatu hal dinyatakan bangkrut dan masuk dalam daftar hitam bank. Maka hanya emaslah satu-satunya instrument keuangan yang dengan cepat dapat ditukarkan dengan uang (digadai atau dijual), untuk orang tersebut memulai usahanya kembali.
Jadi kalau kita ingin menjaga, melindungi dan menyelamatkan diri dari tekanan inflasi, hanya emas lah  satu-satunya yang bisa

Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...