Kamis, 06 Desember 2018

GAP


Salam Emas!
GAP (Gold Acumulation Program) merupakan salah satu program unggulan dari Public Gold. GAP bertujuan untuk memudahkan siapapun untuk memiliki emas batangan 24 karat sesuai dengan berat yang di inginkan dengan cara menabung sedikit demi sedikit.


Setiap akun emas di dalam GAP akan dilindungi emas batangan fisik dalam berbagai ukuran berat, sesuai dengan jumlah akun emas yang di simpan di dalam GAP. Emas fisik tersebut di simpan “SAFE DEPOSIT BOX” di PUBLIC SAFE dan di lindungi dengan asuransi. Misalkan, jumlah akun emas GAP seluruh Customer dan member Public Gold adalah 100 kg, maka Public Gold menyiapkan emas fisik 24 karat sejumlah 100 kg, dengan berbagai ukuran (kepingan).


Akun emas dalam GAP Public Gold selalu di audit oleh Independent Auditor yang terpercaya krediblitasnya. Sesuai dengan yang di sampaikan guru terbaik saya bapak Mohd zulkifli Shafie: “Sertifikasi Patuh Syariah dari Amanie Advisor, menjadi bukti bahwa GAP  merupakan cara pembelian emas paling mudah dan cara membeli emas paling murah dan di back-up 100% emas fisik 24 karat”


GAP Public Gold memiliki keistimewaan yang akan memudahkan para customer dan member Public Gold dalam mengelola akunnya, seperti:
1.      Pembelian minimum sekecil Rp 300,000.00 atau kelipatannya. Simak harga terkini di www.publicgold.co.id, harga selalu ter up-date setiap 20 menit sekali.
2.     Boleh simpan emas dengan PG secara percuma, tanpa batasan masa dan kuantiti, tidak ada biaya administrasi simpanan.
3.     Dapat keluarkan emas fisik di semua kantor cabang PG kapan saja, pada hari dan jam kerja.
4.     Bisa beli dan jual secara online saja,
5.     Harga emas 1 gram paling murah.


Untuk memudahkan memahami tentang GAP, silahkan download ebook “PANDUAN AKUN EMAS” yang akan saya bagikan secara gratis untuk anda.


Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas , silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...