Sabtu, 15 Desember 2018

INVESTASI ATAU SIMPAN EMAS


Salam Emas!
Banyak orang yang salah kaprah antara berinvestasi emas dengan menyimpan emas. Mereka menganggap keduanya sama saja, berinvetasi emas sama saja dengan menyimpan emas. Keduanya jelas sangat berbeda, baik tujuan maupun prosesnya.

Berinvestasi emas dilakukan dengan cara membeli emas dalam jumlah yang cukup besar dalam satu transaksi (lebih dari 100 gram). Jadi untuk dapat berinvestasi emas diperlukan modal yang cukup lumayan besar. Tentu saja hal ini tidak semua orang mampu berinvestasi emas.


Seperti yang diajarkan mentor terbaik saya bapak Mohd Zulkifli Shafie, untuk berinvestasi emas ada beberapa hal yang sebaiknya kita perhatikan, antara lain:
>       >  Memiliki dana darurat, minimal 3 kali gaji (penghasilan bulanan kita).
>       >  Memiliki dana cadangan, minimal 6 kali gaji (penghasilan bulanan kita).
Dengan kita sudah memiliki dana darurat dan dana cadangan, maka keuangan kita akan aman (financial secure). Sehingga investasi emas yang akan kita lakukan memperoleh hasil yang maksimal. Tanpa ada kekawatiran kesulitan keuangan di saat masa investasi berlangsung. Sebab investasi emas jangka panjang, minimal 2 tahun masa investasinya. Semakin lama masa investasinya, berinvetasi emas akan memberikan keuntungan yang maksimal.


Menyimpan emas, merupakan langkah mudah untuk kita berinvestasi emas. Dengan kita menyimpan sedikit demi sedikit, maka emas kita nantinya akan bertambah banyak. Yang paling penting dalam menyimpan adalah disiplin dan konsisten. Disiplin akan memotivasi kita untuk terus menyisihkan uang kita untuk dibelikan emas. Konsisten  akan membuat kita tetap pada jalurnya.


Di Public Gold menyediakan cara menyimpan emas baik dalam bentuk fisik maupun dalam bentuk akun simpanan emas(GAP). Dengan program “1 gram 1 bulan”, akan sangat membantu kita menyimpan sedikit-sedikit, sehingga nantinya akan menjadi banyak “100 gram 1 orang” atau “1 kg 1 keluarga”. Untuk menjadikan 100 gram emas maupun 1 kg emas, tentunya tidak semua orang mampu. Tetapi dengan 1 gram setiap bulan pastinya, semua orang bisa dan mampu, asalkan dia mau…... Tinggal disiplin dan konsisten saja yang paling kita butuhkan.


Oleh para mentor resmi dan guru-guru emas Public Gold, kita akan diajarkan banyak sekali tips keuangan yang akan membantu kita mencapai financial freedom. Melalui berbagai pelatihan yang di selenggarakan Public Gold, mereka akan memberikan motivasi, tips, bimbingan secara gratis dan terbuka. Pelatihan-pelatihan tersebut antara lain:
>       > NDO (New Dealer Orientation), pembekalan untuk para dealer baru agar memahami SOP, BOP, dll, gratis tanpa biaya.
 >      > PG 1 System , kelas jarak jauh (fb live) yang dilaksanakan setiap selasa malam (19.30 WIB) , gratis tanpa biaya.
>      > JLT (Jutawan Leadership Training), pelatihan lanjutan bagi mereka yang ingin serius membangun bisnis bersama Public Gold, biaya 5.5 gram emas. Disarankan 6 bulan sekali, untuk merecharge energi dan motivasi kita.
Jadi hampir semuanya sudah disiapakan para mentor dan staff Public Gold, dan sebagai tindak lanjutnya di serehkan kepada kita masing-masing. Karena bisnis emas Public Gold adalah bisnis pribadi kita masing-masing.

Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...