Rabu, 05 Desember 2018

KELUAR DARI ZONA NYAMAN


Salam Emas!

Dikisahkan di suatu kota bernama Monterey, Caifornia yang beberapa puluh tahun yang lalu. Di kota tersebut terdapat suatu tempat yang sangat terkenal, sehingga di jadikan sebuah judul novel "CANARY ROW" oleh John Steinbeck (pemenang Nobel karya sastra).


Pada waktu itu (1916) di Canary Row terdapat banyak sekali pabrik pengalengan ikan sarden yang sangat terkenal. Selama bertahun-tahun para nelayan membersihkan dan menyortir ikan yang akan dikirim ke pabrik pengalengan. Hal itu mengundang banyak burung pelikan untuk datang dan memakannya. Dan itu berlangsung selama bertahun-tahun, sehingga burung-burung pelikan tersebut menjadi gemuk dan malas mencari makan sendiri.
Waktu terus berlalu, hingga terjadinya krisis ikan……., sebagai akibat terus diburunya ikan-ikan ditempat tersebut. Akibatnya  mulai terjadi penutupan beberapa pabrik pengalengan ikan. Satu per satu tutup hingga tahun 1973 sudah tidak ada lagi pabrik pengalengan ikan di sana.
Kemudian timbul masalah baru, yang menjadi perhatian serius para ahli lingkungan hidup saat itu. Burung-burung pelikan yang biasa memakan sisa-sisa ikan (sampah ikan) yang dibuang para nelayan (di sortir), sudah lupa cara berburu dan menangkap ikan. Mereka pun menjadi kelaparan dan mengganggu orang-orang di sekitar tempat tersebut.
Para ahli lingkungan hidup segera bertindak dengan memasukkan beberapa burung pelikan liar (yang sudah mereka amati) berbaur dengan burung-burung pelikan lokal. Beberapa burung pelikan liar tersebut langsung berburu ikan di wilayah itu. Burung- burung pelikan lokal yang kelaparan, mulai memperhatikan cara burung- burung pelikan liar berburu makanan, Burung- burung pelikan lokal yang semula tidak tahu cara berburu ikan, akhirnya mau belajar. Sehingga saat ini mereka juga pandai berburu ikan di Laut.
Dari cerita tersebut di atas dapat kita jadikan motivasi bisnis bersama Public Gold. Di ibaratkan para ahli lingkungan hidup itu adalah para mentor dan guru emas kita. Yang selalu berupaya membimbing kita mencapai kesuksesan dalam bisnis Public Gold, meraih financial freedom,
Sementara kita seperti burung pelikan lokal yang sudah terbiasa hdup enak, santai cukup dengan makan gaji (penghasilan), harus mau keluar dari zona Nyaman kita dan mau belajar sesuai dengan petunjuk para Mentor kita. Berkumpul dengan orang-orang yang sukses dan berpengalaman adalah salah satu langkah awal kita untuk keluar dari zona nyaman kita dan mau belajar.
PG 1 Sistem diselenggarakan untuk kita terus belajar. PG 1 sistem merupakan tempat berkumpulnya mereka yang sudah sukses dan berpengalaman di bisnis Public Gold. 
Di PG 1 Sistem kita dapat langsung belajar dari para mentor kita, bagaimana cara prospecting, follow-up, membangun bisnis dan lain sebagainya. Banyak ilmu yang akan dibagikan untuk kita, sehingga kita bisa lebih mengoptimalkan tools yang ada pada kita untuk memperoleh hasil yang maksimal.
Jadi kesimpulan utamanya adalah kita harus mau keluar dari zona nyaman kita dan mau belajar seperti burung pelikan lokal yang kelaparan. Jadi, tunggu apa lagi……take action now!!!

Maka jika anda berminat  menyimpan emas,  Klik di sini > SAYA AKAN MULAI  MEMBELI DAN MENYIMPAN EMAS
Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)
Saya juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group. Semoga anda semakin sukses, kaya dan jaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...