Rabu, 05 Desember 2018

LBMA


Salam Emas!
LBMA merupakan kepanjangan dari London Bullion Market Association. LBMA bermarkas di kota London Inggris.  LBMA adalah lembaga (asosiasi) perdagangan emas dan perak di kota London yang seluruh aktivitasnya di bawah pengawasan Bank Of Enggland.


Anggota LBMA meliputi pedagang, penyuling, perakit, pencetak, penambang, produsen, beberapa bank sentral, serta mereka yang terlibat dalam penyimpan layanan yang aman di seluruh dunia. Keanggotaan LBMA sangat ketat, selain berbagai persyaratan administrative, mereka juga harus mendapat dukungan minimal 3 anggota tetap LBMA.
   

Setiap anggota LBMA wajib berdagang sesuai dengan ketentuan TMO (Terminal Market Order), berdasarkan perjanjian antara LBMA dengan HM Reveneu & Custom. Dan itu menjadikan standarisasi harga emas dan perak di seluruh dunia. Sertifikasi LBMA menjadikan emas atau perak yang kita miliki diakui kadar kemurnian dan berat di seluruh dunia.


Public Gold menyediakan emas dan perak bersertifikat LBMA, jadi emas maupun perak dari Public Gold sudah berstandart internasional. Hal ini sudah dibuktikan bahwa emas Public Gold berkadar murni 24 karat dengan berat sesuai sertifikat LBMA, laku digadai bahkan di jual di pasar lokal di Indonesia.


Emas batangan Public Gold sengaja di cetak pipih (tipis) dan halus grafirnya, untuk menghindari peniruan atau dipalsukan. Sebagian emas batangan Public Gold di cetak di Nadir Metal Rafinery dari Turki (anggota tetap LBMA) yang terkenal dengan desain cantik dan halus. Untuk pasar Indonesia Public Gold juga bekerja sama dengan UBS dengan desain batik yang cantik dan halus grafirannya (ukuran 10 gram, 50 gram dan 100 gram). Di pasar Malaysia terdapat desain Bunga Mas dan desain Tai Fuk yang sangat cantik dan istimewa grafirannya.



Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...