Jumat, 07 Desember 2018

MUSEUM EMAS


Salam Emas!

Museum Emas merupakan tempat koleksi berbagai macam cetakan emas dan perak, juga peralatan cetak kuno. Public Gold membangun museum emas yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara, di kenal dengan nama “PG GOLD MUSEUM”. Museum Emas Public Gold berada di 95, Lebuh Bishop, 10200, Penang, Malaysia.



Pada hari terakhir setiap rangkaian kegiatan Golden Tour Public Gold, kita akan mengunjungi Museum Emas milik Public Gold. Kegiatan tour dimulai dengan berbagai cerita tentang penambangan emas jaman dahulu dan didukung dengan diorama yang mengagumkan. Di Museum Emas ini baru diketahui negara-negara yang memiliki tambang emas, pencetak emas dan konsumen emas. Ternyata India adalah konsumen emas terbesar di dunia.





Tour berikutnya kita akan di ajak menyentuh secara langsung emas batangan seberat 50 kg dan perak batangan seberat 30 kg, yang di simpan dalam kotak kaca. Dilanjutkan melihat secara langsung sebagian koleksi emas dan perak, baik dalam bentuk batangan, koin, maupun perhiasan. Selain itu ada emas yang sudah di olah sedemikian rupa untuk keperluan industri, berupa bubuk, serabut, benang dan lain sebagainya.




Tour berikutnya, kita akan memasuki tempat yang sering di istilahkan “GOLD WISH”. Di dalam tempat itu kita boleh membuat harapan emas, akan sesuatu yang baik di masa depan kita, dengan melemparkan uang kertas dan koin. Dan ternyata banyak juga uang kertas dan koin yang sudah dilemparkan, ketika diperhatikan ternyata banyak juga uang yang berasal dari negara-negara asing lainnya. Setelah melakukan Gold Wish, kita boleh menandatangani dengan nama kita di dinding yang sudah di sediakan.



Setelah turun dari ruang Gold Wish kita akan memasuki tempat diorama pendulangan emas yang di buat seperti para penabang emas tradisional. Di tempat ini kita boleh mendulang emas, dan apabila kita berhasil mendapatkan butiran-butiran emas, boleh kita bawa pulang. Museum Emas Public Gold juga menyediakan tempat untuk menyimpan butiran-butiran emas milik kita, seperti botol kecil.





Selesai kita mendulang emas kita akan menuju tempat demontrasi pencetakan perak (hamper sama dengan emas, cuma emas untuk mencetak emas dibutuhkan waktu yang lebih lama). Kita akan melihat secara langsung, dari awal bagaimana perak itu di lebur hingga menjadi cair, kemudian di lanjutkan dengan menuangkannya ke dalam cetakan yang sudah disediakan, dilanjutkan dengan pendinginan. Kita boleh memegang perak cetakan tersebut, tentunya setelah didinginkan..



Kemudian kita akan menuju beberapa koleksi cetakan Public Gold dari berbagai edisi yang sudah cukup langka saat ini. Dan sebagian dari edisi-edisi cetakan Public Gold masih dicari atau di buru beberapa kolektor emas. Sayangnya yang di Museum emas ini tidak akan di jual.




Selesai melihat koleksi edisi emas dari Public Gold, kita di ajak menuju ke show room dari public Gold. Di ruangan ini kita bisa mencari berbagai bentuk emas dan perak, batangan maupun koin. Bahkan di ruangan ini juga ada “AURORA ITALIA”, perhiasan emas yang sangat istimewa. Untuk oleh-oleh di tempat ini juga menyediakan berbagai cinderamata khas Public Gold.



Pada bagian akhir kita akan mendapat sertifikat dan Lucky draw beberapa merchandise dan 1 keping emas 0.5 gram edisi haritage. Bagi anda yang ingin mengunjungi Museum Emas Public Gold, silahkan ikut dalam kegiatan Golden Tour Public Gold yang di selenggarakan secara rutin setiap bulannya, cukup 2.5 gram emas kita sudah mendapatkan tiket Golden Tour Public Gold

Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...