Selasa, 11 Desember 2018

PUBLIC GOLD


Salam Emas!
Public Gold adalah perusahaan jual-beli emas dan perak terbesar di Asia Tenggara, yang berkantor pusat di Plot 21, Technoplex, Medan Bayan Lepas, Taman Perindustrian Bayan Lepas, Phase IV, 11900 Pulau Pinang, Malaysia. Saat ini Public Gold memiliki lebih dari 20 kantor cabang (branch) di Malaysia, Singapura, Brunei Darullsalam dan Indonesia.
 

Public Gold didirikan oleh Dato’ Wira Louise Ng. Beliau adalah seorang founder yang humble dan berpandangan luas. Visi dan Misi beliau sangat luar biasa, dan beliau selalu berusaha mewujudkan gagasan maupun ide bisnis yang sudah disampaikan kepada kami. Janji beliau kepada kami selama ini selalu di tepati. “Saya tidak akan membiarkan kalian gagal, pegang janji saya” : Kata Dato’ Wira Louis Ng.



Dengan dukungan staff-staff yang berdedikasi dan loyalitas yang luar biasa, menjadikan Public Gold berkembang dengan cepat dan pasti. Berbagi prestasi sudah di raih Public gold dalam membangun bisnisnya. Dari lokal Malaysia hingga bertaraf internasional, bahkan saat ini Public Gold memiliki “MUSEUM EMAS” pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Public Gold juga dipercaya untuk mencetak koin kerajaan Malaysia. Juga mencetak emas batangan Pos Malaysia, Badan Usaha Milik kerajaan Malaysia.


Public Gold adalah satu-satunya perusahaan jual-beli emas yang bersertifikat “PATUH SYARIAH”. Sertifikat Patuh Syariah diberikan oleh Lembaga Kajian Ekonomi Islam yang terkenal dan berstandart internasional, yaitu AMANIE ADVISOR yang didirikan oleh DR. MOHD DAUD BAKAR, yang penulis buku “SHARIAH MINDS IN ISLAMIC FINANCE”. 
Dato' Wira Louis Ng bersama 3 mentor Public Gold; mahaguru bapak Syukor Hasyim, mama Azizah Hassan dan guru emas terbaik bapak Mohd Zulkifli Shafie.
Dalam menjalankan bisnisnya Public Gold menyediakan “PLATFORMBISNIS” terbaik saat ini. Selain emas dan perak fisik berupa batangan / lantakan atau jongkong. Public  Gold juga menyediakan koin emas dan perak, seperti dinnar dan dirham. Salah satu produk unggulannya adalah GAP (Gold Acumulation Program) dan SAP (Silver Acumulation Program).


GAP adalah cara yang sangat mudah menyimpan emas dalam bentuk tabungan emas. Dan setiap gram yang kita simpan dalam akun GAP, Public Gold siapkan emas fisiknya yang di simpan dalam Public Safe. Jika sewaktu-waktu  member maupun customer akan mengambilnya, baik dalam bentuk emas fisik (withdraw) dengan menambah biaya premiumnya atau diuangkan (dijual) dapat di lakukan pada saat hari dan jam kerja. Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi upline dealer introducer, jika masih ada kesulitan.
  

SAP, secara garis beasr sama dengan GAP. Tetapi saat ini banyak orang yang belum paham mengenai SILVER atau perak. Menurut mentor terbaik saya bapak Mohd Zulkifli Shafie; “Perak juga merupakan slah satu instrument keuangan yang nilai hamper sama dengan emas. Perak saat ini banyak di gunakan untuk kepentingan industri, terutama industri kesehatan. Nilai investasi perak akan menguntungkan, jika di simpan lebih dari 10 tahun (2 kali lipat dengan emas). Kalau di ibaratkan perak itu seperti adik yang nakal, jika harga emas naik 1%-5%, harga perak akan naik 10% - 20%. Tetapi jika harga emas turun 1% - 5%, harga perak juga akan turun hingga lebih dari 20%”.
Saat mini SIP di Melia Purosani Jogjakarta

Public Gold perusahaan jula-beli emas dan perak terbaik saat ini, sebab:
>     Harga emas Public Gold selalu mengikuti perkembangan harga emas dunia, selalu up-date setiap 20 menit sekali.
>     Produk emas dan perak Public Gold bersertifikasi LBMA, berlaku di seluruh dunia.
>     Spread (selisih harga jual dan harga beli) tipis atau rendah, maksimum 9%, semakin besar ukurannya semakin tipis atau rendah spreadnya.
>     Memiliki lebih dari 20 kantor cabang (branch) dan banyak dealer aktif tersebar di Malaysia, Singapura, Brunei Darullsalam dan Indonesia.
>     Stock selalu tersedia, walaupu harga emas sedang naik maupun turun.
>     Public Gold memberikan jaminan jual kembali (buy back guarantee), untuk setiap emas produk Public Gold dalam kondisi apapun.




Jadi tak ada yang perlu diragukan lagi. Public Gold memiliki Platform Bisnis Emas terbaik saat. Dengan produk emas dan perak yang berkualitas dan berstandart internasional.


Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...