Selasa, 15 Januari 2019

DISIPLIN DAN KONSISTENSI


Salam Emas!
Mencapai kesuksesan tidak semulus jalan raya yang bebas dari segala hambatan. Jalan panjang berliku, berlubang, naik dan turun disertai jurang kegagalan di samping kanan-kiri kita. Semua butuh semangat perjuangan pantang menyerah dan kalah.

Tetapi ternyata bukan hanya semangat saja yang kita butuhkan. Sikap disiplin terhadap diri sendiri, konsistensi dengan apa yang kita lakukan. Dengan dukungan ilmu dan motivasi dari orang-orang terdekat kita, maka kesuksesan tinggal menunggu waktu saja.
Sikap disiplin menjadikan kita tetap berada di jalur target kesuksesan kita. Untuk itu sikap disiplin harus kita jaga dan pupuk setiap hari. Dukungan dan motivasi dari orang terdekat, akan membuat kita kembali fokus pada jalur kita.
Semangat konsistensi menjadikan kita tetap terus berusaha / berjuang. Ibarat batu yang sangat keras, akan tetap berlubang, bahkan pecah, hanya karena tetesan air yang berlangsung terus-menerus dalam jangka waktu yang lama.
Ilmu dari mentor dan guru emas akan mempercepat waktu kesuksesan kita. Seperti yang disampaikan mentor emas saya, bapak MOHD ZULKIFLI SHAFIE: “Kalian tidak perlu repot maupun kebingungan, bisnis emas di Public Gold itu mudah. Tinggal ikuti para mentor dan guru-guru emas lainnya, cukup COPY PASTE bisnis mereka. Di dalam bisnis copy paste itu diijinkan, asal sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku”. Momentum yang sudah kita miliki perlu kita jaga dengan tetap disiplin dan konsisten. Dengan tetap fokus pada target kesuksesan, maka kesuksesan kita sudah dapat diprekdisikan.

Maka jika anda berminat jadi seorang penyimpan emas Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI DAN SIMPAN EMAS
Atau  jika anda berminat jadi seorang dealer di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA INGIN MENJADI DEALER DAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas atau ingin daftar Golen Tour, silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)

Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group dan follow kami di https://m.facebook.com/publicgoldindonesis

Semoga anda semakin sukses, kaya dan berjaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

2 komentar:

Robbi Zaelani mengatakan...

Terima kasih mas informasinya, sangat bermanfaat sekali.

salam,
sundaku.com

Andrian Mukti mengatakan...

Makasih infonya sangat bermanfaat

Kunjungi kembali ya hehe
rx-0unicorn.blogspot.com

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...