Jumat, 25 Januari 2019

HIDUP SELARAS DENGAN EMAS


Salam Emas!
Pada dasarnya setiap orang menginginkan hidup yang sehat  jasmani dan rohani, aman dan nyaman dalam berkarya, serta bahagia bersama keluarga atau orang-orang yang dikasihinya. Untuk mendapatkan itu semua tidak semudah teorinya, semuanya butuh perjuangan dan kerja keras.

Untuk hidup sehat, baik jasmani maupun rohani yang kita butuhkan adalah makanan sehat bergizi, olahraga yang teratur dan menjalankan pola hidup sehat. Dengan makanan yang bergizi, maka kebutuhan nutrisi dalam tubuh dapat terpenuhi dengan baik dan benar.  Bahan-bahan makanan organik akan banyak membantu kita mengurangi dari resiko gangguan kesehatan kita. Disiplin berolah-raga  akan banyak menjaga kebugaran tubuh kita. Menjaga pola hidup sehat dengan istirahat yang cukup dan tidak mengkonsumsi minuman keras, narkotika maupun zat-zat psikotropika yang banyak merugikan kesehatan kita di masa-masa mendatang. Dan yang paling penting, takwa dan tulus iklas beribadah  kepada Allah Yang Maha Esa, sesuai dengan keimanan kita
Ketika kita berkarya atau bekerja, lakukanlah dengan disipilin dan konsisten untuk memulai sisihkan sebagian penghasilan kita ke dalam bentuk emas batangan. Dengan membiasakan menabung 1 gram 1 bulan, akan menjadi tabiat yang baik untuk memupuk kekayaan kita. Bersama Public Gold kita akan banyak mendapat bimbingan dari para mentor emas, seperti: mahaguru emas bapak SYUKOR HASYIM, mentor emas ibu AZIZAH HASSAN dan mentor emas terbaik bapak MOHD ZULKIFLI SHAFIE. Juga beberapa guru emas, mereka yang sudah terlebih dahulu terjun atau mengenal Public Gold
Dengan bimbingan mereka, maka kita akan mendapatkan ilmu tentang emas yang baik dan benar. Menjaga aliran keuangan (cash flow) agar selalu positif. Disiplin diri dengan pola hidup hemat, sehingga mampu membedakan kebutuhan dan keinginnan.
Memiliki simpanan dana darurat dan dana cadangan serta bebas dari hutang negatif akan membantu kita mencapai financial freedom. Support dari mentor disiplin bapak KENNETH CHEANG CHEE WAH, akan menjaga kita untuk tetap pada jalur kesuksesan kita. Terus fokus, disiplin dan konsisten menyimpan emas akan menjaga kekayaan kita.
Emas adalah ciptaan Tuhan, sehingga nilainya kekal. Berbeda dengan asset-aset keuangan lainya, hanya emaslah yang tetap bertahan (bernilai) terhadap berbagai krisis moneter, politik, militer dan lain sebagainya. Seperti yang selalu di sampaikan para pakar emas; “ jika saat ini kamu melindungi (menyimpan) emas, maka suatu saat emasmu yang melindungimu (menyelamatkanmu dari keterpurukan keuangan).
Kebahagian adalah ketika kita bisa membantu atau melihat orang yang ada di sekitar kita menjadi sukses, baik dalam hidup maupun karirnya. Di dalam bisnis Public Gold kita akan dibiasakan untuk berbagi ilmu (mengedukasi) tentang emas. Semakin banyak orang yang mau dan berhasil kita edukasi, maka bisnis kita juga berjalan dengan baik.
Jadi terus fokus dan selalu edukasi emas. Menjadi penyimpan emas yang baik dan benar. 1 gram 1 bulan sehingga 1 kg 1 keluarga. Bersama Public Gold kita akan  dapat mencapai impian dan menuju kebebasan keuangan.

Maka jika anda berminat  menyimpan emas,  Klik di sini > SAYA AKAN MULAI  MEMBELI DAN MENYIMPAN EMAS
Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:
+62-857-7000-6650 (PID Ressy Miryanti)
+62-857-2528-5758 (Bachtiar R. Pudya)
Saya juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group. Semoga anda semakin sukses, kaya dan jaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...