Selasa, 27 Agustus 2019

MEMBINA KEKAYAAN DENGAN EMAS


Salam Emas!
Setelah berhasil menyelesaikan buku pertama yang berjudul “LangkahMudah Berbisnis Emas”. Dan saat ini sudah diterbitkan oleh penebit  ADAB. Juga mulai di pasarkan secara online oleh pihak penerbit.
Saat ini buku kedua sudah selesai ditulis tetapi masih dalam proses editing oleh penerbit. Cover desain buku kedua saya yang berjudul “Kaya dengan Emas” sudah selesai…semoga buku tersebut banyak memberikan manfaat kepada pembacanya.

Kalau di buku pertama, saya banyak membahas dan menceritaan pengalaman pribadi dalam membangun bisnis emas bersama Public Gold. Juga berbagai pengalaman saat mengunjungi kantor pusat Public gold di pulau Penang, Malaysia.
Maka, buku kedua saya banyak menceritakan kegiatan dan usaha saya dan istri dalam membangun bisnis dengan terus membina kekayaan dengan emas di Indonesia. Semoga pengalaman kami dapat menjadikan pelajaran bagi kita semua untuk terus berusaha melakukan yang terbaik.
Dukungan dan bimbingan bapak Mohd zulkifli Shafie dan ibu Nadjah Muhammed Hussein untuk selalu berbagi ilmu kepada semua orang agar semakin banyak masyarakat yang paham akan ilmu emas yang sebenarnya.
Terimakasih atas kepercayaan mentor emas bapak Mohd zulkifli Shafie dan ibu Nadjah Muhammed Hussein yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk alih bahasa buku beliau yang berjudul “Wang Emas”, semoga buku tersebut akan semakin menambah kepercayaan masyarakat  terhadap Public Gold yang selalu memebrikan edukasi emas secara gratis di berbagaikota di Indonesia.

Maka jika anda berminat  menyimpan emas,  Klik di sini > SAYA AKAN MULAI  MEMBELI EMAS

Maka jika anda berminat di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS

Jika masih ada yang belum jelas, silahkan hubungi kami di:
Saya juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group. Semoga anda semakin sukses, kaya dan jaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...