Selasa, 08 Oktober 2019

Easy Payment Purchase


Salam Emas!


Public Gold menawarkan pembelian emas secara angsuran dengan bunga 0% atau tanpa bunga, yang di sebut Easy Payment purchase (EPP). Setiap CUSTOMER aktif mendapat kesempatan membeli emas pada harga saat itu dengan angsuran tanpa bunga dengan pembayaran sebanyak 4 hingga 10 kali selama 4 hingga 10 bulan.

Untuk Indonesia yang berlaku EPP hanya pembelian 1 dinar (4.25 gram), 10 gram, 50 gram 100 gram, 250 gram dan 1 kg. Jika kita memilih Easy Payment purchase (EPP) 4 kali, kita hanya perlu membayar 25% daripada jumlah pembelian selama 4 bulan.Jika kita memilih Easy Payment purchase (EPP) 10 kali, kita hanya perlu membayar 10% daripada jumlah pembelian selama 10 bulan. Walaupun kita membayar angsuran selama 4  atau 10 bulan, namun harga yang kita bayar ialah harga sewaktu kita membeli emas tersebut (lock harga emas).

Pembelian secara Easy Payment purchase (EPP) akan dikenakan biaya premiumnya (cetak) emas tersebut. Pada bulan pertama, kita hanya perlu membayar 25% dari nilai pembelian + biaya premium. Pada bulan kedua dan seterusnya, kita hanya membayar 25% (untuk 4 kali EPP) atau 10% (untuk 10 kai EPP) saja. Emas akan diterima setelah pembayaran lunas atau pembayaran ke empat.


Maka jika anda berminat di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA BELI EMAS Dengan EPP

Jika masih ada yang belum jelas, silahkan hubungi kami di:

Saya juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group. Semoga anda semakin sukses, kaya dan jaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"
 


Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...