Rabu, 24 Juni 2020

Mudahnya Cara Cicil Emas Tanpa Bunga Di Public Gold


Banyak cara untuk menjadi seorang penyimpan maupun investor emas. Mulai dengan membeli sedikit demi sedkit, hingga membelinya sekaligus dalam jumlah tertentu. Yang menarik saat ini ada program yang istimewa, yaitu; “cicil emas tanpa bunga di Public Gold”. Yang biasa dikenal dengan nama EPP (Easy Payment purchase) Public Gold.

Program Unggulan Public Gold

Easy Payment purchase atau EPP menjadi program unggulan dari Public Gold. Selain mudah, murah dan ringan serta cukup menguntungkan bagi para customer yang ingin memiliki emas. Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memulai cicil emas tanpa bunga di Public Gold, antara lain:

1. Tujuan EPP

Pada dasarnya tujuan EPP untuk memudahkan para konsumen dalam berinvestasi emas. Dengan pola cicil emas tanpa bunga di Public Gold, customer secara rutin akan berusaha menyiapkan cicilannya setiap bulan. Dan hal tersebut juga menjadi bagian dari langkah “simpan 1 gram emas setiap bulan”. Jadi dengan mengikuti program EPP, konsumen secara tidak langsung akan belajar disiplin dan konsisten dalam menyimpan emas.

2. Syarat dan Ketentuan

Siapapun berhak mengikuti program Easy Payment purchase ini. Untuk mengikuti program cicil emas tanpa bunga di Public Gold, tentunya akan ada syarat dan ketentuan yang mestinya dipahami terlebih dahulu. Bagi customer yang sudah menajdi member langsung dapat megajukan program EPP kepada staff resmi Public Gold.
Dan konsumen yang belum terdaftar, maka harus melengkapi diri dengan; fotocopy KTP, email dan nomor kontak aktifnya. Untuk sekaligus didaftarkan menjadi member Public Gold.Jangan lupa untuk menyebutkan nama introducer atau yang memperkenalkan Public Gold. Apabila masih belum memiliki introducer silahkan ketik “PID Ressy Miryanti dengan PG code: PG 00121475” sebagai introducer.

3. Pilih Sesuai Kemampuan

Meskipun ada beragam penawaran produk EPP yang menarik, sebaiknya janga teralu memaksakan diri. Pilih sesuai denga kemampuan bukan keinginan. Sebab ketika gagal atau membatalkan akan terkena penalty sebasar 5% dari nilai transaksi awalnya. Biasanya jenis produk EPP yang ditawarkan, antara lain; dinar (4.25 gr emas) dan emas batangan di atas 10 gram.
Meskipun Public Gold memberikan penawaran 4 hingga 10 kali angsuran. Tetap pilihlah yang tepanjang (10 kali), sehingga tidak terlalu membebankan para konsumen saat mengangsurnya. Walau belum sampai angsuran kesepuluh emas tersebut tetap dapat dilunasi.

4. Bebas Bea Admin Dan Bunga

Yang paling menguntungkan dari program EPP adalah bebas beaya administrasi dan denda keterlambatan. Jadi meskipun terlambat bayar, Public Gold tidak mengenakan denda 1 rupiah pun kepada konsumennya. Dan Public Gold tidak akan menagih angsuran atau cicilan emas tersebut. Konsumen hanya dikenakan beaya cetak emas tersebut mulai dari Rp30 ribu hingga Rp210 ribu, sesuai dengan ukuran berat emas yang di EPP kan.

5. Dapat Emas Fisiknya

Dan ketika angsuran atau cician emas tersebut lunas, maka emas fisiknya dapat segera diterima. Baik diambil langsung ke branch atau dikirim ke rumah via ekpedisi berasuransi. Tentu untuk yang melalui ekspedisi, maka biaya kirim ditanggung oleh pihak konsumen. Yang nialinya juga bervariasi sesuai denga jauh–dekatnya lokasi pengiriman.


Jadi, demikian mudahnya cara cicil emas tanpa bunga di Public Gold. Dan tentunya sangat menguntungkan bagi para penyimpan atau investor emas yang ingin membeli emas, dengan dana yang terbatas. Semoga bermanfaaat dan meberikan inspirasi untuk menjadi penyimpan emas yang kukuh. Sekaligus seorang investor emas yang cerdik dalam berinvestasi.
Dan jika anda berminat di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS Jika masih ada yang belum  jelas silahkan WA kami di: +6281578935100 dengan (PID Ressy Miryanti) &  +6285725285758 dengan (Bachtiar R. Pudya). Saya juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group. Semoga anda semakin sukses, kaya dan jaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD".

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...