Selasa, 23 Maret 2021

Kosongkan Gelas Asah Kemampuan

Untuk itu bagi anda yang sedang belajar serta membangun bisnis adalah dengan memulainya dengan langkah yang tepat. Sehingga anda akan lebih mudah dalam mencerna ilmu yang diberikan para mentor bisnis. Beberapa hal yang perlu dipersiapkan dalam mengikuti seminar atau saat memulai belajar, antara lain:


Kosongkan Gelas Asah Kemampuan

Banyak orang datang dan belajar ke berbagai seminar edukasi maupun pelatihan, untuk meningkatkan kemampuan dan keahliannya. Agar lebih berkompeten dalam mengembangkan karir, bisnis maupun investasinya. Bahkan rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk membiayai pelatihan maupun seminar tersebut. Dan biasanya kurang dari 20% yang berhasil sesuai dengan kompetensinya.

Untuk itu perlunya mengosongkan gelas yang ada di kepala dan hati kita, saat sedang atau selama mengikuti suatu seminar maupun pelatihan. Sehingga pembahasan materi dan ilmu yang disampaikan oleh narasumber dapat kita cerna dan pahami dengan baik. Selain itu yang paling penting adalah hindarkan perasaan dan sikap lebih tahu atau hebat dari narasumbernya.

Ibarat gelas minuman yang sudah terisi penuh oleh Kopi, kemudian dituangkan air syrup ke dalam gelas tersebut. Maka, minuman tersebut akan tumpah dan membasahi benda di sekelilingnya. Untuk itu, sebelum menuangkan air syrup ke dalam gelas minuman tersebut, sebaiknya kopi tersebut di minum sampi habis terlebih dahulu. Setelah kosong atau habis, barulah dapat diganti dengan air syrup.

Demikian juga dengan pikiran yang ada di dalam otak di kepala kita. Seandainya kita datang ke dalam suatu seminar atau majelis dengan keadaan banyak pikiran di kepala kita, maka kita akan sulit bahkan gagal mendapatkan dan memahami ilmu yang berkaitan dengan materi seminar maupun majelis. Dan tentunya kita akan mengalami kerugian, seperti; waktu dan emosi bahkan biaya.

Jadi setiap kita akan belajar baik dalam suatu seminar maupun majelis, kosongkan terlebih dahulu gelas yang ada di dalam pikiran kita, untuk membuat diri kita lebih siap belajar.   Sehingga kita akan lebih mudah mencerna dan menerima masukan ilmu, informasi, ide dan gagasan dari orang lain, sekalipun orang tersebut belum dikenal, bahkan tampak biasa-biasa saja.

Dengan terbukanya pikiran kita, maka kedepannya akan memudahkan kita untuk mempraktekkan apa yang didapat dari belajar di dalam suatu seminar maupun majelis. Sehingga ilmu yang didapat dalam seminar maupun majelis tersebut bukan hanya menjadi selembar sertfikat atau sekedar catatan pernah belajar saja.

 

 Maka jika anda berminat di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS Jika masih ada yang belum  jelas silahkan WA kami di: +6281578935100 dengan (PID Ressy Miryanti) &  +6285725285758 dengan (Bachtiar R. Pudya)

Saya juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group. Semoga anda semakin sukses, kaya dan jaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

 

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...