Rabu, 14 April 2021

EPP Cara Beli Emas Mudah Dari Public Gold

Salam Emas

Keinginan masyarakat untuk memiliki emas, seringkali terhambat dengan kemampuan keuangan yang dimilikinya. Terbatasnya budget menjdikan banyak orang mengurungkan diri untuk mulai menyimpan atau berinvestasi emas.  Namun, hal  tersebut sudah bukan menjadi persoalan lagi dengan adanya program EPP.  Easy Payment Purchase atau EPP merupakan cara beli emas mudah dari Public Gold


Mudah dan Menguntungkan

Cara pembayaran mudah dan menguntungkan yang ditawarkan Public Gold  merupakan salah satu program  unggulannya. Sebagaimana yang ditegaskan dalam platform bisnisnya, Pubic Gold berkomitmen untuk terus memberikan edukasi dan kesempatan bagi siapa saja menjadi seorang penyimpan emas.  Cara beli emas mudah dari Public Gold ini dapat dijabarkan sebagai berikut:

1.Pembayaran Mudah

Program pembayaran mudah merupakan salah satu platform bisnis unggulan dari Public Gold, yang tujuan membantu siapa saja  untuk menjadi penyimpan emas. Sebagaimana edukasi emas yang selalu disampaikan dalam setiap seminar Public Gold, agar semakin banyak masyarakat menjadi paham akan pentinganya menjadi penyimpan emas untuk masa depannya lebih baik.

2.Tanpa Bunga

Easy Payment Purchase atau EPP dari Public Gold ini, sama sekali tidak dikenakan bunga dan tidak ada margin yang dinaikan dari harga dasarnya di website resminya. Hanya akan ditambahkan biaya cetak, yang wajib dibayarkan pada pembayaran pertamanya. Itu sebabnya Public Gold mendapatkan sertifikat patuh Syariah dari Amanie Advisor, yang merupakan lembagai kajian ekonomi Islam internasional.

Sebagai contoh jika harga 1 dinar Rp3.880.000, maka akan langsung dibagi 4 atau 10, sesuai dengan program pembayaran mudah yang dipilihnya.  Umpamanya dibagi 10, maka besarnya pembayaran pertama sebesar Rp388 ribu + Rp30 ribu  sebagai biaya cetak. Jadi pertama bayar Rp418 ribu dan untuk 9X pembayaran berikutnya hanya Rp388 ribu, setelaah lunas akan mendapatkan dinarnya.

3.Persyaratan Ringan

Persyaratan untuk mengikuti program EPP Public Gold ini terbilang mudah dan ringan. Para member hanya tinggal memilih jenis pembayaran 4X atau 10X, serta produk emas yang hendak di EPP, mulai dari 1 dinar, 10 gram, 50 gram hingga 1000 gram. Nantinya staff Public Gold akan membantu rincian pembayarannya.

Sementara untuk para calon customer, selain diminta untuk menentukan  jenis produk emas dan jenis pembayaran mudah, juga kelengkapan administrasinya. Mulai dari KTP, email dan nomor telpon aktif, serta nama introducer yang akan membimbingnya mejadi penyimpan emas yang betul. Nah, jika belum punya introducer, silahkan pilih “PID RESSY MIRYANTI dengan PG 00121475” sebagai introducernya.

4.Tidak Ada Denda

Dalam setiap pembayaran tentunya tidak selamanya berjalan lancar. Terkadang terkendala oleh hal-hal yang tak terduga sebelumnya. Tentu persoalan ini cukup merepotkan bagi masyarakat yang budget keuangan terbatas.

Public Gold memberkan kemudahan dengan tidak memberikan denda atau apapun juga kepada para customernya yang tidak dapat membayar sesuai dengan jadwal pembayarannya. Dan Public Gold juga tidak akan melakukan penagihan kepada customernya tersebut. Emas hanya akan diberikankepada ciustomernya yang sudah menyelasaikan program EPP-nya.

5.Patuh Syariah

Program pembayaran mudah dari Public Gold ini sudah mendapat sertifikat patuh Syariah dari Amanie Advisor, lembaga kajian ekonomi Islam internasional. Hal inilah yang menjadi keunggulan dari program EPP milik Public Gold. Kepatuhan dlam menjaga komitmen sesuai dengan syariat islam menjadi landasan kuat bagi Public Gold mengembangkan jaringan bisnisnya di Asia Tenggara

 

Nah, demikian cara beli emas mudah atau EPP yang ditawarkan oleh Public Gold. Sehingga sangat membantu para member dan calon customernya untuk memiliki emas dengan cara yang mudah. Apalagi metode pembayaran mudah dari Public Gold ini dapat dilakukan dengan 4 kali atau 10 kali. Semoga menginspirasi dan bermanfaat.

Maka jika anda berminat di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS. Dan jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di: +6281578935100 (PID Ressy Miryanti) atau +6285725285758 (Bachtiar R. Pudya). Saya juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group. Semoga anda semakin sukses, kaya dan jaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...