Selasa, 13 April 2021

GAP Tabungan Emas Digital Berstandart Internasional

Salam Emas

 


Perkembangan dunia digital yang semakin cepat juga merambah ke berbagai sektor keuangan. Salah satunya adalah Gold Accumulation Program  atau GAP yang merupakan bentuk tabungan emas digital. Program unggulan besutan Public Gold ini memiliki berbagai kelebihan yang sangat menguntungkan bagi para customernya, antara lain:

1.Didukung 100% Emas fisik

Sesuai dengan standart yang ditetapkan oleh lembaga berwenang yang terkait dan independent, setiap simpanan emas di dalam tabungan emas digital milik Public Gold yang biasa disebut dengan GAP, akan didukung ke dalam bentuk emas fisik yang disimpan di dalam Public Safe. serta di audit secara rutin dan tranparant akan dilakukan oleh lembaga independent.

2.Bebas Bea Admin

Keuntungan dari tabungan emas digital besutan Public gold ini adalah tidak adanya bea admin. Sehingga tidak ada potongan maupun bea tambahan yang perlu dikeluarkan para member pemilik GAP. Jika saat ini jumah tabunga emasnya di GAP sebesar 5,1243, maka apabila dibiarkan selama sekian tahun kemudian juga akan tetap sama.

3.Online 24 jam

Tabungan emas digital besutan dari Public Gold ini dapat dilakukan secara online, 24 jam / 7 hari. Sehingga para member dan calon customernya dapat melakukan transaksi “PENYIMPANAN” kapan saja tanpa harus menunggu jam kerja. Tinggal tunjukkan bukti transfer yang sudah dilakukannya kepada staff Public Gold melalui email maupun pesan singkat whatsapp.

Namun untuk transakasi buyback ataupun withdraw, sebaiknya dilakukan pada jam dan  hari kerja. Sebab staff akan melakukan crosscheck data terlebih dahulu dengan customer serta bagian finance-nya. Akan lebih baik lagi jika pengajuan buy-back atau pun withdraw dilakukan 24 jam sebelumnya. Sehingga memudahkan staff menyiapkan proses sesuai dengan prosedur standart Public Gold Internasional.

4.Terkonversi  Hingga 4 Digit

Untuk memiliki tabungan emas digital milik Public Gold yang lebih dikenal sebagai GAP ini, para member ataupun calon customer dimulai dengan menukarkan uang tunainya minimal Rp300 ribu saja. Oleh Public Gold uang  tunai dari member atau pun calon customer akan dikonversikan ke dalam bentuk emas hingga  digit dibelakang koma.

Jadi berat emas yang dikonversikan akan menyesuaikan dengan harga emas internasional, yanag selalu ter-update setiap 20 menit sekali. Seandainya harga emas yang tercantum dalam website resmi Public Gold Rp877 ribu per gram. Maka, jumlah emas yang akan dikonversikan sebesar Rp877 ribu : Rp300 ribu = 2,92333 gram emas dalam saldo GAP-nya.

5.Berstandar Internasional

Hal yang paling menarik serta menguntungkan bagi para customer Public Gold adalah sistem kerjanya yang terpadu dan berstandar internasional. Sehingga memberikan peluang besar bagi para member Public Gold yang bekerja di luar negeri, untuk menyimpan uangnya ke dalam GAP yang merupakan bentuk tabungan emas digital ini.

Nantinya ketika kembali atau pulang ke Indonesia, para member yang bekerja di luar negeri tersebut dapat mencairkan simpanan emasnya tersebut ke dalam bentuk uang tunai. Atau dapat juga menjadikannya ke dalam bentuk emas fisik. Cukup dengan menghubungi staff Public Gold Indonesia terlebih dahulu, guna menyiapkan proses withdraw mauun buy-backnya.

Dapat juga bagi para member Public Gold yang berada di Indonesia menyimpan uangnya ke dalam GAP, lalu melakukan withdraw ataupun buy-back di luar negeri (Malaysia). Jadi mereka bisa mendapatkan  berbagai koleksi emas yang mungkin tidak beredar di Indonesia, untuk dijadikan koleksi ataupun di jual di Indonesia. Begitu juga sebaliknya, para member Public Gold di Malaysia juga dapat melakukan hal yang sama.

 

Nah, demikianlah informasi untuk anda berkaitan dengan manfaat dan kegunaan GAP sebagai tabungan emas digital, yang sudah berstandart internasional. Tentu saja hal ini akan sangat menguntungkan bagi mereka yang bekerja di luar negeri atau pun sebaliknya. Sehingga dapat menabung emas di tempatnya bekerja, kemudian mencairkan simpanan emasnya tersebut ke dalam uang tunai atau mejadikannya ke dalam bentuk emas fifik saat pulang ke Indonesia atau pun sebaliknya. Semoga menginspirasi dan bermanfaat

 

Maka jika anda berminat di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS. Jika masih ada yang belum jelas silahkan WA kami di:

+6281578935100 (PID Ressy Miryanti)

+6285725285758 (Bachtiar R. Pudya)

Saya juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group. Semoga anda semakin sukses, kaya dan jaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"


Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...