Jumat, 11 Juni 2021

Kulwa Edukasi Emas Ala Public Gold By G100Indonesia

Salam Emas!

Perkembangan teknologi informasi tentunya sangat memperngaruhi laju pertumbuha bisnis online hampir di seluruh belahan bumi. Demikian juga dengan bisnis online di Indonesia, yang juga tak luput dari imbasnya pasar global yang sudah sedemikian pesatnya. Hingga kemudia memunculkan kulwa  edukasi emas yang dikembangkan oleh Tim G100Indonesia.

Poster Kulwa Edukasi Emas Batch1

Maraknya penipuan, penawaran investasi bodong hingga money game menjadi keprihatinan tim G100Indonesia, yang kebetulan mendapat support penuh dari tim PGG100Network. Sebagaimana yang pernah dipesankan sang mentor emas, Tn. Mohd Zulkifli Shafie, “Terus edukasi masyarakat Indonesia dengan sabar”. Kemudian ditindak lanjuti oleh tim G100Indonesia merumuskan Integrated Gold Education System (IGES), yang selanjutnya menjadi cikal bakal kulwa  edukasi emas by G100Indonesia, sebagimana dijabarkan berikut ini:

1. Menjaga Momentum Bisnis Emas Public Gold

Ketika seseorang tertarik dan bergabung menjadi member Public Gold Indonesia serta masuk ke dalam keluarga besar PGG100Network, Maka, diperlukan pembinaan untuk menjaga momentum dan semangat membangun serta membina bisnis emas Public Gold di Indonesia. Untuk itu kulwa  edukasi emas by G100Indonesia terobosan baru bagi para new member tersebut.

2. Standarisasi sistim Edukasi Emas By PGG100Network

Dengan menyelenggarakan kulwa  edukasi emas, tim G100Indonesia memulai langkah membuat serta menyusun materi atau kurikulum yang akan menjadi standarisasi edukasi emas di Indonesia. Sebagaimana yang selalu diingatkan Tn. Zul, “Berikan edukasi emas dengan benar dan sabar, agar semakin banyak rakyat Indonesia cerdas akan emas”.

3. Membina Bisnis Emas Public Gold Indonesia By G100Network

Dengan memanfaat media WhatsApp, penyampaian edukasi emas dapat dilakukan secara online dan serempak ke dalam beberapa grup kelas yang sudah terbentuk sebelumnya.  Untuk membuat grup kulwa edukasi emas, haruslah mendapat prsetujuan dari leader masing-masing, agar terjadi kesinambungan dalam penyampaian materi edukasinya.

Grup Edukasi Emas G100Indonesia

Saat ini untuk Batch1, WA grup yang sudah terbentuk:

·         #PG1_Bachtiarpudya, dengan link WA grup: https://chat.whatsapp.com/JtVm01BkNSS5pa0j1gBp3o

·         #PG2_Bachtiarpudya, dengan link WA grup: https://chat.whatsapp.com/HRZMJVCYZii1AFd5j9vodm

·         #PG3_Katarina, dengan link WA grup: https://chat.whatsapp.com/IlzNekIy40rFKlBMyNSjJP

·         #PG4_bymblim, dengan link WA grup: https://chat.whatsapp.com/Bk0sewVhSzTGBoJFmdvtRz

·         #PG5_Atin, dengan link WA grup: https://chat.whatsapp.com/CchisSmVmkB0GNnOCt2NLk

4. Membentuk G100Indonesia Support System

Kebersamaan dan kekompakkan tim G100Indonesia diharapakn akan memberikan motivasi dan support kepada para new member yang baru bergabung, untuk membangun  serta membina bisnis emasnya di Indonesia. Dukungan atau support sytem yang diberikan PGG100Network kepada G100Indonesia , menjadi ciri keberhasilan edukasi emas di Indonesia dan sekitarnya.

Baik dalam bentuk pelatihan, seperti mini PlT dan NDO, yang tentunya sangat dibutuhkan para member dan dealer G100Indonesia untuk membangun serta membina bisnis emas di Indonesia. Sebagaimana yang selalu diingat Tn. ZUL, “ jika ingin bisnis PG berjalan dengan cepat, maka yang perlu dialkukan hanya berjalan-jalanlah bersama kami.

5. Evaluasi Dan Monitoring Perkembangan Bisnis emas Di Indonesia

Agar sistim selalu terupdate, maka diperlukan evaluasi dan monitoring kegiatan yang sudah dilakukan. Kemudian ditinda-lajuti untuk terus merevisi metode edukasi emas G100Indonesia. Agar semakin memudahkan masyarakat Indonesia memahami ilmu tentang emas tersebut.  tentunya disertai rencana yang akan menjadi langkah ke depan  bagi tim G100Indonesia membina bisnis emas bersama Public Gold Indonesia By G100Network.

 

Nah, demikian kulwa  edukasi emas yang saat sudah dikembangkan oleh tim G100Indonesia. Tentunya dengan metode kulwa ini diharapakan akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang paham dengan manfaat dari ilmu tentang emas. Sehingga tidak mudah terjerumus ke dalam berbagai penawaran investasi bodong maupun money, yang selama ini cukup meresahkan masyarakat.  Semoga menginspirasi dan bermanfaat

 

Tidak ada komentar:

Membangun Aset Untuk Dapatkan Pasive Income

Dalam proses menjalani kehidupan setiap orang memiliki siklus kehidupan financial yang sudah semestinya bakal dihadapi. Bagaikan roda yang s...